Tak Hanya Ertiga, Suzuki Akan Perkenalkan Mobil Baru Lagi

Tak Hanya Ertiga, Suzuki akan perkenalkan Mobil Baru Lagi

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport Final Form (FF) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. LMPV tersebut terlihat lebih sporty dengan beberapa kebaruan.

Tak hanya memperkenalkan edisi terbaru dari Ertiga, SIS juga akan memperkenalkan mobil baru di pameran terbesar Asia Tenggara ini. Hal itu diperkuat dengan pernyataan Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Sport FF Meluncur Di GIIAS 2021, Diproduksi 125 Unit

Suzuki S-Presso

“Kita di GIIAS tidak hanya launching All New Ertiga Suzuki Sport Final Form saja, nanti ada lagi," terang Donny, di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Donny meminta media dan konsumen untuk menunggu karena tak bisa diungkapkan sekarang. "Saya tidak akan ngomong sekarang,” tambahnya.

Spekulasi yang muncul di kalangan media dan penggemar Suzuki mencuat beberapa waktu terakhir. Mobil tersebut adalah Suzuki S-Presso dan Vitara Brezza. Perkiraan tersebut makin diperkuat, dengan pengajuan nama dari Suzuki Motor Corporation kepada irektorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham sejak Maret 2021.

Nama yang diajukan dan statusnya sudah selesai masa pengumuman adalah S-Presso. S-Presso sendiri dalam laporan sudah merujuk pada penamaan komponen mobil, mulai dari ban, kampas rem, bumper, kaca kopling, serta suku cadang lainnya.

Baca juga: Profil New Suzuki Ignis

Sebagai informasi untuk konsumen, Suzuki S-Presso ini sebelumnya sudah ada di India pada 2019. Kendaraan ini memiliki basis sama dengan Karimun Wagon R. Mobil ini akan bermain di segmen City Car sama seperti Suzuki Ignis.