POPULAR STORIES

Tak Hanya Jualan, Autovision Juga Edukasi Produknya Di Kontes Modifikasi Bandara Soekarno-Hatta

Tak Hanya Jualan, Autovision Juga Edukasi Produknya di Kontes Modifikasi Bandara Soekarno-Hatta Foto: Autovision

KabarOto.com - CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk berlabel Autovision turut partisipasi dalam event kontes modifikasi yang bertajuk ‘T3AM’ yang digelar di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang (6-7 Juli).

Selama dua hari pameran, hadir Autovision Expert yang akan memberikan edukasi seputar lampu kendaraan berteknologi LED, Halogen serta HID.

Selain itu, dalam booth Autovision terpajang berbagai produk yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung pameran. Bahkan dalam kesempatan terbaik ini, pengunjung bisa membawa pulang dan mengaplikasi produk Autovision dengan paket harga spesial.

“Gelaran bertajuk ‘T3AM’ merupakan pameran mobil modifikasi perdana yang terselenggara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang didukung oleh pihak pengelola Bandara serta dimeriahkan oleh berbagam komunitas kendaraan di wilayah Jabodetabek dan lainnya,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Lily menambahkan bahwa pameran kali ini terbilang spesial lantaran memperkenalkan Autovision Expert yang berperan penting dalam memberikan informasi dan panduan dalam memilih lampu LED khususnya LED Headlight yang terang dan aman, nyaman serta tidak menyilaukan pengguna kendaraan lainnya.

“Tak hanya edukasi, seperti partisipasi dalam event lainnya. Autovision hadirkan bazaar lampu kendaraan yang dimulai dari Rp 10.000. Untuk menambah experience terhadap lampu kendaraan, pengunjung bisa melihat demo produk pada booth,” tambah Ricki selaku Manager Marketing CV SPN saat pameran berlangsung.

Baca Juga: Autovision Jual Lampu Mulai Dari Rp 10 Ribu Di Bandara Soekarno-Hatta

Menariknya, bagi para peserta event T3AM berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai jutaan Rupiah dengan membuat video kreatif yang diunggah pada sosial media. Caranya, cukup melakukan testimoni dalam bentuk video dengan konten produk lampu yang digunakan pada mobilnya.Info lebih lanjut kunjungi Instagram Autovision @autovisionlighting.

"Satu hal yang sebaiknya dipahami, jangan memilih menggunakan LED karena pertimbangan harga semata. Namun, penggunaan material dan teknologi yang berimbang dengan harga jual yang sedikit lebih mahal tapi berkualitas, justru menjadi poin utama dalam mengaplikasi lampu jenis LED," imbuhnya.

Cara lain untuk mengenal lebih dekat produk Autovision, Anda bisa sambangi Head Office & Showroom Service Center yang berada di Jl. Mulyasari No. 5 Bandung. Bagi yang berdomisili di Jakarta bisa mampir ke Showroom Service Center yang beralamat di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City, Semanan Kosambi, Jakarta Barat.

Autovision turut bekerjasama dengan marketplace seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada (autovisionofficial). Jadi kapan pun dan dimanapun Anda bisa mendapatkan produk Autovision melalui smartphone Anda.

Bagi yang tidak sempat hadir dalam acara dan Anda berdomisili di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang dan sekitarnya, bisa juga kunjungi workshop Fit Audio yang beralamat di BSD Autopart Blok L7, Tangerang. Silakan kontak Aliang pada nomor 081932335558 untuk produk Autovision.