POPULAR STORIES

Autovision Jual Lampu Mulai Dari Rp 10 Ribu Di Bandara Soekarno-Hatta

Autovision Jual Lampu Mulai dari Rp 10 Ribu di Bandara Soekarno-Hatta Booth Autovision event kontes modifikasi ‘T3AM’ yang berlangsung di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta.

KabarOto.com - CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk lampu bermerek Autovision turut partisipasi dalam event kontes modifikasi ‘T3AM’ yang berlangsung di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang yang berlangsung pada 6 - 7 Juli 2019.

Selama dua hari pameran, beragam agenda yang disuguhkan Autovision untuk menghibur pengunjung. Salah satunya Autovision Expert yang akan memberikan edukasi seputar lampu kendaraan berteknologi LED, Halogen serta HID.

Baca Juga: Autovision Luncurkan LED Yamaha Nmax Generasi Ke-2

Selain itu, dalam booth Autovision ditampilkan berbagai produk unggulan yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung pameran. Bahkan dalam kesempatan terbaik ini, pengunjung bisa membawa pulang dan mengaplikasikan produk Autovision dengan paket harga spesial.

Caption

Dalam pameran kali ini terbilang spesial karena CV Sampurna memperkenalkan Autovision Expert yang berperan penting dalam memberikan informasi dalam panduan dalam memilih lampu LED khususnya LED Headlight yang terang dan aman, nyaman serta tidak menyilaukan pengguna kendaraan lainnya.

“Tak hanya edukasi, seperti partisipasi dalam event lainnya, kami menghadirkan bazaar lampu kendaraan dengan kisaran harga mulai dari Rp 10,000. Untuk menambah experience terhadap lampu kendaraan, pengunjung bisa melihat demo produk pada booth,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Menariknya, bagi para peserta event T3AM berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai jutaan Rupiah dengan membuat video kreatif yang diunggah pada sosial media. Caranya, cukup melakukan testimoni dalam bentuk video dengan konten produk lampu yang digunakan pada mobilnya.Info lebih lanjut kunjungi Instagram Autovision @autovisionlighting.

Baca Juga: Autovision Edukasi LED Di Telkomsel IIMS 2019

Sebagai tambahan informasi seputar lampu LED, keunggulan yang telah umum diketahui yakni hemat energi serta umur pakai panjang, LED dirancang dan diproduksi untuk menjadi lebih aman, baik bagi pengemudi maupun penguna jalan lainnya (terutama bagi pengendara dari arah berlawanan).