Tak Hanya Jualan Motor Honda, Perusahaan Ini Konsen Di Bidang Sosial

Tak Hanya Jualan Motor Honda, Perusahaan Ini Konsen di Bidang Sosial Rumah Sehat Wahana untuk sarana berobat masyarakat kurang mampu di wilayah Jatake, Tangerang

KabarOto.com - Tak hanya fokus pada penjualan sepeda motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati selaku distributor sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang juga peduli di bidang sosial. Melalui Yayasan Wahana Artha Group, perusahaan ini ingin meningkatkan kualitas layanan sosial di bidang kesehatan.

Wahana memperbaharui layanan kesehatan untuk masyarakat tidak mampu yang bernama Rumah Sehat Wahana (RSW) dan berada di daerah Jatake, Tangerang.

Baca Juga: Ini Target Wahana Jual Honda New Beat Series Di Jakarta Dan Tangerang

Rumah Sehat Wahana yang sudah ada dibangun kembali nyaman saat digunakan. “Dengan kondisi bangunan baru ini, kami berharap dapat memberikan layanan dan akses kesehatan yang lebih baik, untuk warga tidak mampu dan membutuhkan," ujar Chief Executive Officer Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman.

WAG juga menanam tanaman obat di Rumah Sehat Wahana

Dia pun berharap, warga sekitar pusat distribusi sepeda motor ini dapat menggunakan RSW untuk melakukan pemeriksaan dan pengobataan. Adapun RSW dibangun sejak 2011, sudah memberikan beragam pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan hingga pemberian obat dengan dukungan dokter jaga, bidan, laboratorium kesehatan, hingga perawat.

Rumah Sehat Wahana juga bekerjasama dengan 10 Posyandu di berbagai wilayah di Jatake Tangerang. Dukungan ini dilakukan agar layanan yang diberikan tepat sasaran. Tidak hanya melayani kebutuhan masyarakat, Yayasan Wahana Artha juga terjun langsung melakukan Aksi Layanan Sehat (ALS) ke berbagai wilayah memberikan layanan kesehatan.

Baca Juga: Adakan Gathering, Wahana Honda Apresiasi Karya Tulis Wartawan

Yayasan Wahana Artha merupakan lembaga sosial yang berada dalam lingkup Wahana Artha Group (WAG) dengan misi utama empat lingkup meliputi Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan Pemberdayaan.