POPULAR STORIES

Tak Hanya Laris Manis, Honda Terima Penghargaan Prokes Terbaik Di IIMS Hybrid 2021

Tak Hanya Laris Manis, Honda Terima Penghargaan Prokes Terbaik di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Honda mengaku mencatat hasil positif dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada tanggal 15 – 25 April 2021 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Honda Brio diklaim menyumbangkan penjualan tertinggi untuk Honda, sementara booth Honda mendapatkan penghargaan untuk penerapan protokol kesehatan terbaik. Selama 10 hari pameran, sebanyak 692 unit mobil Honda terjual di ajang IIMS Hybrid 2021.

Baca Juga: Profil Honda Odyssey 2021

Kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di ajang ini datang dari Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 232 unit, kemudian New Honda CR-V yang terjual sebanyak 128 unit, dan New Honda Brio RS yang terjual sebanyak 120 unit.

Sementara penjualan lain secara berturut-turut disumbangkan oleh New Honda HR-V, City Hatchback RS, New Mobilio, BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Accord.

Baca Juga: Di IIMS Hybrid 2021, Honda Jakarta Center Tawarkan Cicilan Mobil Rp2 Jutaan

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, “Hasil penjualan Honda di IIMS 2021 cukup baik dan sesuai dengan ekspektasi kami sebagai langkah awal melakukan pameran berskala besar di era normal baru saat ini.”

Pada ajang IIMS Hybrid 2021, Booth Honda dianugerahi gelar Best CHSE Implementation, atau penerapan protokol terbaik untuk Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment (ramah lingkungan). Penghargaan ini merupakan kategori terbaru yang diperkenalkan untuk pameran di masa pandemi seperti saat ini.