POPULAR STORIES

Tak Hanya Resmikan Diler, Ducati Indonesia Perkenalkan 2 Motor Baru

Tak Hanya Resmikan Diler, Ducati Indonesia Perkenalkan 2 Motor Baru Kipli

KabarOto.com - Ducati resmikan diler baru dan fasilitas servis kelas dunia di Bintaro, Tangerang Selatan. Tempat ini berada di bawah naungan Legenda Motor Indonesia (LMI).

Dibukanya diler dan bengkel ini, untuk memberikan pengalaman kepada komunitas sepeda motor asal Italia di Indonesia, dengan showroom sebagai titik fokusnya.

Baca Juga: Bak Pembalap Profesional, Papa Blar Geber Ducati Panigale V4R Di Sirkuit Mandalika

Ducati Indonesia menghadirkan fasilitas 3S, Sales, Service & Spare Parts, yang akan melayani seluruh pengguna Ducati dari berbagai tipe.

Di antaranya, Scrambler, Diavel 1260, Multistrada, Panigale 2023, dan Streetfighter V4. Tak hanya itu, tempat ini juga menjual berbagai pakaian dan aksesori merek Ducati dan Scrambler.

Tak hanya meresmikan diler, Ducati Indonesia juga meluncurkan 2 model, Streetfighter SP dan Streetfighter V2.

Baca Juga: Pembalap Federal Oil Geber Ducati Panigale Di Jakarta

Selain perkenalkan diler, penyerahan surat juga dilakukan kepada 8 pembeli sepeda motor Ducati, dan menghadirkan member card bagi konsumen.

Marco Biondi, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati Asia-Pasifik mengatakan, LMI memiliki tim manajemen luar biasa, mampu memperluas kehadirannya di Indonesia. "Kami yakin, mereka akan membawa merek Ducati ke depan, dan tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia, " jelasnya, Kamis (03/11/2022).