POPULAR STORIES

Bak Pembalap Profesional, Papa Blar Geber Ducati Panigale V4R Di Sirkuit Mandalika

Bak Pembalap Profesional, Papa Blar Geber Ducati Panigale V4R di Sirkuit Mandalika Mandalika Track Day bersama One3Motoshop (Dokumentasi Papa Blar)

KabarOto.com - Papa Blar selaku pelaku otomotif merasa beruntung bisa menjajal Sirkuit Mandalika, dalam gelaran Mandalika Track Day bersama One3Motoshop, Selasa (30/8).

Pemilik nama asli R. Gunawan ini berkesempatan mengaspal di Sirkuit sepanjang 4,3 kilometer itu bersama puluhan peserta lainnya.

Ia mengungkapkan ceritanya menjajal sirkuit dengan perlengkapan lengkap layaknya pembalap profesional. Hal ini jadi pengalaman yang luar biasa lantaran bisa merasakan sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia.

"Terima kasih kepada One3Motoshop dan Benny Saputra yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut," ujar Papa Blar.

Baca Juga: Seru! Puluhan Riders Beruntung Bisa Lahap Sirkuit Mandalika

Ia menyebut bahwa kualitas Sirkuit Mandalika sebagai salah satu yang terbaik. Menurutnya, dari sisi kualitas aspal, lintasan dan tikungan, memang pantas digunakan untuk gelaran MotoGP.

Pehobi superbike 1.000 cc itu pun merekomendasikan sirkuit ini menjadi salah satu agenda wajib bagi pecinta olahraga motorsport.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Dari Kacamata Pembalap Nasional

Papa Blar menggunakan motor Ducati Panigale V4R di Mandalika. Motor itu dinilai memiliki performa mumpuni untuk trek Mandalika.

"Motor ini cocok digunakan di sirkuit karena memiliki komposisi tenaga dan akselerasi yang pas," beber Papa Blar.

Ia yang turut membawa sang Istri berharap, bahwa kegiatan track day semacam ini dapat meningkatkan perekonomian dan ekosistem wisata di Lombok.

"Hal ini juga sebagai upaya dukungan untuk Mandalika Sport Tourism Center," tutupnya.