Tak Hanya Sunmori, BrothersipX (BSX) Gelar Workshop Edukasi Investasi Online

Tak Hanya Sunmori, BrothersipX (BSX) Gelar Workshop Edukasi Investasi Online BSX

KabarOto.com - Zaman sekarang, memang banyak kegiatan dari klub atau komunitas motor yang kian beragam. Banyaknya kegiatan tersebut memang sudah selayaknya para bikers harus pintar memilah yang bersifat positif dan bermanfaat.

Selain aktivitas rutin riding di minggu pagi (5/12), komunitas BrothersipX (BSX) juga mengadakan sharing workshop sederhana yang juga menjadi agenda rutin komunitas.

Baca Juga: BrothersipX Gelar Ride & Camp Di Lampung

“Tema sharing kita kali ini tentang risiko trading & investasi online, kami ambil bahasan ini karena di lingkungan komunitas, tongkrongan, khususnya kawula muda sedang 'hype' banget nih, dan banyak juga teman atau saudara yang pailit karena kita rasa kurang berimbang antara informasi keuntungan yang di dapat dengan resiko yang akan di hadapi," ujar Daffa BSX.

Mereka mengaku lakukan kolaborasi dengan beberapa BEM mahasiswa dari kampus Malahayati Lampung, Teknokrat Lampung, LP3I Lampung, STKIP PGRI Lampung & STIE GenTiaras Lampung diharapkan dapat menularkan hasil sharing workshop ini kepada rekan almamaternya. "Bahkan ada beberapa dosen yang antusias dan ikut hadir," terangnya.

Baca Juga: Kegiatan Komunitas Brothersipx (bsx) Bahagiakan Anak-anak Kurang Beruntung

Sesi tanya jawab interaktif pun berlangsung dengan membagikan doorprize dari sejumlah sponsor. “Pergaulan saat ini, sering miris lihat teman–teman yang merugi karena kurang memahami strategi, padahal kondisi ekonomi mungkin terbilang pas–pasan, semoga makin sering acara seperti ini," ujar Sidiq selaku koordinator mahasiswa STKIP PGRI.