Tak Hanya Terima Bikin Bodi Kinclong, Scuto Juga Tawarkan Glass Coating

Tak Hanya Terima Bikin Bodi Kinclong, Scuto Juga Tawarkan Glass Coating Foto: Kipli

KabarOto.com - Selain paket Scuto Platinum, tersedia juga layanan Scuto Glass Coating. Fungsinya untuk memberikan coating kaca mobil Anda. Cara kerjanya mirip seperti bodi mobil, secara permanen menutup pori-pori kaca yang berukuran nano dan menyatu pada molekul kaca. Tujuannya agar kotoran dan debu penyebab jamur atau kusam sudah tidak dapat masuk ke pori-pori kaca.

Diakui pihaknya, setelah treatment Scuto Glass Coating, kaca mobil Sobat Kabaroto akan lebih mudah dibersihkan. Pandangan atau visibilitas pada kaca menjadi lebih jelas yang berimbas terhadap kenyamanan dan keselamatan berkendara pada musim hujan ini.

Baca Juga: Scuto Beri Tips Merawat Kendaraan Yang Sudah Di Coating

Menariknya lagi, pelanggan yang melakukan treatment Scuto Glass Coating, akan diberikan paket Do It Yourself (DIY) berupa produk perawatan kaca.

Pelanggan bisa melakukan perawatan kaca dengan produk Scuto, sehingga kaca mobil Anda memiliki efek hidropobik atau efek seperti daun talas yang membuat air hujan tidak menempel pada kaca.

Jika mengambil paket Scuto Glass Coating, tetap bergaransi selama 2 tahun. Selama masa garansi, Sobat kabaroto bisa melakukan maintenance atau perawatan secara berkala hanya dengan menyiapkan dana sekitar Rp 250 ribu saja di seluruh cabang Scuto di Indonesia.