Scuto Beri Tips Merawat Kendaraan Yang Sudah Di Coating

Scuto Beri Tips Merawat Kendaraan yang Sudah di Coating Foto: Kipli

KabarOto.com - Scuto yang mengklaim telah menggunakan compound, tyre shine, engine degreaser hingga Nano Ceramic+ 9H asli dari Amerika punya tips simpel untuk menjaga agar kondisi mobil Sobat Kabaroto tetap prima.

Tips ini diprioritaskan untuk para pelanggannya yang telah melakukan aplikasi Scuto Nano Ceramic+. Isa selaku Owner pun bilang Tingkat laminating Nano Ceramic+ layaknya Gorilla Glass pada smartphone. Tekstur bening seperti kaca dan tidak berwarna dalam jangka waktu yang lama.

“Kami tidak mewajibkan customer yang aplikasi treatment harus melakukan perawatan kembali segera mungkin. Karena untuk maintenance, bisa dilakukan di rumah dengan mudah, dengan modal Liquid Wax, Wash & Wax dan microfiber saja,” saran Isa. Nah, saran tersebut diantaranya:

- Jangan mencuci kendaraan dengan sembarang lap (yang dapat bisa menimbulkan swirl mark / baret halus).

- Jangan mencuci kendaraan menggunakan shampoo mobil sembarangan (yang mengandung Hydrochlorid Acid).

Baca Juga: Ingin Mika Lampu Bening Kembali? Lakukan Nano Burn Coating Deh

- Bersihkan mobil & motor anda menggunakan lap microfiber atau scuto microfiber yang permukaannya halus dan bisa mengangkat debu dan kotoran.

- Gunakan Produk Scuto Maintenance Kit yang telah diberikan secara gratis seperti produk Wash & Wax dan Liquid Wax untuk menjaga kilapnya agar senantiasa bertahan lama.

“Konsumen yang telah mengaplikasi Scuto Nano Ceramic+ pada kendaraan kesayangannya, akan diberikan garansi selama 2 tahun untuk menjaga ketahanan dan kualitas. Silakan kunjungi outlet Scuto Grand Taruma Karawang untuk edukasi produk dan layanannya,” tutup Isa.