Tak Hanya Yaris Dan Raize, Program EZDeal Kini Bisa Digunakan Pembeli Rush Dan Vios

Tak Hanya Yaris dan Raize, Program EZDeal Kini Bisa digunakan Pembeli Rush dan Vios TAM

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas cakupan program cicilan ringan EZDeal, dengan meng-cover lebih banyak model kendaraan.

Pada akhir Agustus lalu, program cicilan ringan EZDeal telah diperkenalkan secara resmi, di mana pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan dan Toyota Yaris mulai dari Rp 3,4 juta per bulan.

Baca juga: Auto2000 Gelar Program Cicilan EZDeal Toyota Raize dan Yaris

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan "Paket cicilan ringan EZDeal yang sebelumnya terdapat pada Raize dan Yaris, maka sejak Oktober ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota Rush dan Vios."

Melalui program EZDeal, pelanggan diberikan kemudahan untuk memiliki Toyota Rush dengan cicilan ringan mulai dari Rp 3,4 juta per bulan, sedangkan Toyota Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan.

Baca juga: Rad Tawarkan Paket Bodykit Toyota Hilux, Makin Yakin Main Off-Road

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal. Kedepannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini,” kata Fumitaka Kawashima selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini diklaim menargetkan generasi millennial yang baru punya penghasilan, namun dana masih terbatas, cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karir konsumennya.