Rad Tawarkan Paket Bodykit Toyota Hilux, Makin Yakin Main Off-Road

Rad Tawarkan Paket Bodykit Toyota Hilux, Makin Yakin Main Off-Road

KabarOto.com – Toyota Hilux dikenal sebagai double cabin yang tangguh di lintasan off-road. Untuk mempertebal hal tersebut, perusahaan aftermarket bernama Rad menawarkan paket bodykit dan upgrade suspensi untuk Toyota Hilux Revo.

Melalui paket aftermarket yang diberikan, seperti gril aftermarket, bumper logam off-road, bonnet scoop, LED yang dipasang di atap, ekstensi fender, bak truk yang menonjol, dan dilengkapi satu set roda baru khusus medan lumpur, mungkin ini menjadi Toyota Hilux paling tangguh yang pernah ada.

Baca Juga : Toyota Hilux Revo Z Edition Hanya Ada Di Thailand

Untuk upgrade suspensi, terdapat merek old Man Emu yang menawarkan lift 2 inci, 4 inci, atau 6 inci yang diklaim mampu meningkatkan kemampuan off-road Hilux. Untuk masuk/keluar lebih mudah, truk yang ditinggikan dilengkapi dengan tangga samping yang dapat direbahkan secara otomatis.

Soal performa, Rad tidak memberikan ubahan. Di mana, Toyota Hilux masih menggunakan mesin turbodiesel 2.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 201 dk dan torsi 500 Nm.

Baca Juga : Dakar 2021 - Stage 8: Nasser Al-Attiyah Senang Toyota Hilux Masih Utuh

Untuk paket bodykit, Rad menawarkan harga $6.060 atau setara Rp86 jutaan. Selain itu, merek aftermarket asal Thailand ini juga memberikan banyak pilihan untuk pemilik Toyota Hilux yang ingin mengubah tampilan mobilnya.

Selain itu, Rad juga menawarkan paket pilihan lain yang termasuk kit bodi lebar “Radpathfinder” dan gril spindle seperti model Lexus.