Toyota Hilux Revo Z Edition Hanya Ada Di Thailand

Toyota Hilux Revo Z Edition Hanya Ada di Thailand Sumber foto : Toyota Thailand

KabarOto.com – Setelah meluncurkan Toyota Hilux GR Sport, Toyota Thailand kembali menghadirkan edisi Toyota Hilux Revo Z Edition di Negeri Gajah Putih.

Toyota Hilux sendiri memiliki banyak penggemar di Thailand. Oleh sebab itu, Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Thailand cukup rajin menghadirkan edisi untuk double cabin tersebut.

Toyota Hilux Revo Z Edition menggunakan basis dari varian Hilux 2.4 L. Di mana, model terbaru ini mendapatkan ubahan dari sisi eksterior dengan livery balap, bumper depan sporty, side skirt, dan bumper belakang baru.

Baca juga: Auto2000 Gelar Program Cicilan EZDeal Toyota Raize Dan Yaris

Ubahan pada Toyota Hilux Revo Z Edition ini merupakan paket aksesori yang bisa dibeli secara terpisah. Aksesori side skirt dijual 6.600 baht atau Rp 2,9 juta, bumper belakang bisa didapatkan dengan biaya Rp 1,3 juta dan livery dibanderol Rp 1,37 juta.

Bukan hanya itu, edisi terbaru Toyota ini juga mendapatkan aksesori lainnya, seperti aksesori GR Sport, kamera pada dasbor, kamera mundur, dan lumbar seat support.

Baca juga: Sejarah Toyota Corolla, Selama 55 Tahun Lahirkan 12 Generasi

Soal performa, Toyota Hilux Revo Z Edition dibekali mesin turbodiesel 2GD-FTV 2.400 cc. Transmisi manual mampu menghasilkan tenaga 148 dk dan torsi 343 Nm, sedangkan transmisi otomatis bertenaga sama dengan manual namun torsinya sebesar 400 Nm.

Toyota Hilux Revo Z Edition ditawarkan dalam delapan varian, dengan harga mulai dari Rp 270 jutaan untuk varian Single Cab 4x2 hingga varian Double Cab Z Edition 4x2 2.4 Mid AT seharga Rp 352 juta.