POPULAR STORIES

Tak Mau Sebut Angka, Penjualan Nissan Magnite Di Indonesia Diklaim Melebihi Ekspektasi

Tak Mau Sebut Angka, Penjualan Nissan Magnite di Indonesia Diklaim Melebihi Ekspektasi

KabarOto.com – Nissan Magnite telah dipasarkan di Indonesia sejak akhir tahun lalu. Sport Utility Vehicle (SUV) ini merupakan produk Nissan pertama di bawah bendera PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Setelah hadir hampir 3 bulan di Tanah Air, Nissan Magnite diklaim mendapatkan respon yang baik dari konsumen di Indonesia.

Baca Juga : Nissan Magnite Meluncur Di Indonesia, Harga 2X Lebih Mahal Dari India

Meskipun tidak menyebutkan angka pastinya, Julian Olmon Head of Marketing - Communication PT NMDI mengatakan bahwa penjualan Nissan Magnite di Indonesia melebihi harapan kami.

“Kami berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan berupaya penuh memenuhi harapan konsumen terhadap Nissan Magnite,” ungkap Julian saat dihubungi KabarOto, Kamis (18/3).

Baca Juga : Nissan Magnite Raih 4 Bintang Asean NCAP

Julian menambahkan, NMDI akan terus berupaya menghadirkan produk dengan teknologi terbaru yaitu Nissan Kicks e-POWER dan Nissan Magnite yang sudah mendapat respon positif di pasar.

“Kami juga senantiasa mengundang konsumen untuk bisa Test Drive dan merasakan secara langsung kelebihan dari Nissan Kicks e-POWER dan Nissan Magnite,” tambahnya.

Sebagai informasi, Nissan Magnite yang diproduksi di India ini memiliki permintaan yang lebih tinggi di Indonesia dibandingkan dengan jumlah distribusi dari Negara asalnya. Hal ini, membuat NMDI membuka pemesanan untuk Nissan Magnite. Di mana, jika memesan saat ini, diperkirakan konsumen akan menerima unitnya pada bulan Juni-Juli, tergantung dengan pilihan warnanya.

Nissan Magnite ditawarkan dalam 3 varian, yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT. Soal harga, Nissan Magnite dibanderol Rp208,8 juta hingga Rp238,8 juta.