Tak Perlu Inden, New Mazda CX-3 Sudah Ready Stock Puluhan Unit

Tak Perlu Inden, New Mazda CX-3 Sudah Ready Stock Puluhan Unit

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberi penyegaran untuk Mazda CX-3 dengan menambah variannya. Sebelumnya hanya ada varian GT dan Touring, kini dua varian baru sebagai facelift bisa menjadi pilihan yaitu New Mazda CX-3 Pro dan Sport.

New Mazda CX-3 diimpor langsung secara utuh dari Jepang. Namun, mengingat kondisi di Indonesia tengah mewabah virus Corona atau Covid-19, pastinya membuat Sobat KabarOto sebagai calon konsumen khawatir harus menunggu berapa lama untuk indennya.

Baca Juga: Nikmati Senja Di Pegunungan Bersama Mazda CX-30

Jangan khawatir Sob, karena Mazda Indonesia sudah mengimpor beberapa unit yang siap dimiliki. Jadi, Sobat KabarOto tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengurus kepemilikan dan menunggu New Mazda CX-3 sampai di rumah.

"Tipe Pro dan Sport kita sudah masukin beberapa nih, beberapa puluh unit sudah masuk. Untuk CX-3 semua type ready stock jadi konsumen tidak perlu inden," ujar Fedy Dwi Parileksono Head Of Department Public Relations and Media Communications PT EMI saat dihubungi KabarOto.

Tidak hanya varian terbarunya, Mazda CX-3 GT dan Touring juga ready stock. Mazda Indonesia sudah memasok sebanyak 30-40 unit New Mazda CX-3.

Baca Juga: Video Review Mazda CX-8 Elite

Pasalnya, All New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3 yang Jumat (03/04) diperkenalkan ini adalah kendaraan yang awalnya akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020.

Namun, mengingat penyebaran covid-19 di Indonesia yang tak kunjung mereda, IIMS 2020 yang seharusnya digelar mulai 10 April harus ditunda penyelenggaraannya.

Nah, untuk harganya PT Emi menawarkan New Mazda CX-3 sebesar Rp 445.800.000 untuk varian Pro dan Rp 399.900.000 untuk varian Sport. Seluruh harga merupakan on the road (OTR) DKI Jakarta.