POPULAR STORIES

Tak Perlu Keluar Rumah, Loctite Bisa Dibeli Secara Online

Tak Perlu Keluar Rumah, Loctite Bisa Dibeli Secara Online Produk sealant Loctite untuk produk otomotif (Foto: Loctite)

KabarOto.com - Henkel Indonesia memperkenalkan Loctite Indonesia Official Store, di marketplace Tokopedia. Loctite adalah merek perekat, sealant, dan perawatan permukaan yang bisa digunakan untuk produk otomotif, seperti mobil dan motor.

Sales Manager for General Manufacturing & Maintenance, Henkel Indonesia, Jimmy Purnama. mengatakan, bergabung dengan Tokopedia merupakan langkah menarik dalam mengembangkan ekosistem digital. "Pelanggan dapat membeli produk Loctite asli dengan mudah,” jelasnya.

Baca Juga: 2 Tahun Sekali, Wajib Cek Karet Slang Mobil

Official store ini juga untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi pelanggan, dan memungkinkan mereka untuk menerima pesanan lebih cepat.

Presiden Direktur Henkel Indonesia, Alejandro Schoenhoff mengatakan, Loctite Official Store di Tokopedia merupakan toko resmi digital pertama mereka di Asia Tenggara."

Baca Juga: Ini Penjelasan DOT Dan Angka Di Belakang Cairan Rem

Pembalap Bimo Pradikto menjelaskan Loctite saat ini tak perlu dicari hingga ke kota besar. "Cukup di rumah saja, kita order online dan terjamin keahliannya,” ungkap Bimo.

Pembalap Rizal Sungkar menyambut baik hadirnya Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia. “User friendly, dapat beli, online dan produknya orisinal,” ujarnya.