POPULAR STORIES

Tak Sekedar Menjual Mobil, Mitsubishi Beri Layanan Baru Di GIIAS 2022

Tak Sekedar Menjual Mobil, Mitsubishi Beri Layanan Baru di GIIAS 2022 Manajemen MMKSI di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Kehadiran mereka di lantai pameran, sebagai upaya untuk terus mendukung industri otomotif di Indonesia.

Dalam event ini, MMKSI mengambil tema “Life’s Adventure Park”, di mana perusahaan tidak hanya menjual mobil, melainkan juga menghadirkan layanan baru untuk para pelanggannya.

Baca juga: Mitsubishi New Xpander Cross Meluncur Di GIIAS 2022

Hal itu disampaikan Deputy Group Head of After Sales Startegy Group MMSKI, Adam Rahman. Menurutnya, di pameran ini mereka hadirkan layanan baru untuk pengunjung GIIAS.

“Kali ini, layanan after sales menjadi yang terbaik di industri otomotif Indonesia. Kami memberikan program servis untuk para konsumen yang mempunyai mobil Mitsubishi,” terang Adam, Jum'at kemarin (12/08).

Program Xpander Corss baru, khusus di GIIAS untuk konsumen akan mendapatkan MSP dan ESP sebanyak 50.000 ditambah 20.000. Di luar itu bagi pembeli Xpander Cross akan dijami asuransi kesehatan selama 1 tahun. Ini berlaku juga untuk konsumen fleet. "Kami juga berikan asuransi untuk kerusakan ban selama 1 tahun. Asusransi baterai selama 2 tahun," tambahnya.

Peluncuran Mitsubishi XPander Cross terbaru (Foto: KabarOto)

Lalu berapa target penjualan Mitsubish di GIIAS kali ini?

Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, target penjualan tidak disiapkan, mereka hanya ingin menjual sebanyak-banyaknya. "Terpenting tidak kecil dibanding tahun lalu, sekitar 2.000 sampai 3.000 unit," ujarnya.

Terpenting bagi mereka konsunen senang, dan MMKSI ingin memuaskan pelanggnnya. Ia mengaku tetap optimis meski pasar sudah banyak kompetitor. "Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul," tegas Tetsuro Tsuchida.

MMKSI untuk mendukung aktivitas live adventure, memastikan konsumen tidak perlu khawatir dan takut karena program yang mereka hadirkan. "Terkait hal ini, ada beberapa faktor, pertama kami harus memenuhi human touch, kedua bagaimana kami meningkatkan program servis yang ada," tambah Tetsuro Tsuchida.

Program servis di antarnya melalui extended smart package, ketiga bagaimana membuat layanan kami terkoneksi dengan pengalaman digitalisasi salah satunya melalui MMID.

Baca juga: Mitsubishi Punya Program Menarik Untuk Pengguna Xpander Dan Xpander Cross

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada 2017, Xpander sudah terjual sebanyak 250.000 unit. Xpander dan Xpander Cross kerap mendapatkan penghargaan mobil terbaik.

MMKSI perkenalkan New Xpander Cross, model ini dihadirkan dengan penyempurnaan dan juga peningkatan sistem driving baru dan beda.

Model ini dibanderol Rp 309 juta (OTR) DKI Jakarta untuk varian MT, dan untuk premium package CVT dibanderol Rp 335 juta (OTR).