POPULAR STORIES

Takaaki Nakagami Incar Podium Di MotoGP Portimao 2020

Takaaki Nakagami Incar Podium di MotoGP Portimao 2020

KabarOto.com – Pada awal MotoGP Valencia 2020, pembalap tim LCR Honda, Takaaki Nakagami sempat memperlihatkan performa yang cukup apik. Namun, sayangnya perjuangannya tidak terbayarkan hingga akhir balapan.

Saat GP Valencia, Nakagami sempat bersaing ketat dengan Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory), sayangnya pembalap asal Jepang ini mengalami kecelakaan di lap ke-19. Alhasil perjuangan Nakagami untuk merebut posisi ketiga dari Pol menjadi sia-sia dan tidak bisa melanjutkan balapan.

“Saya kecewa dengan hasil balapan akhir pekan lalu karena saya melakukan kesalahan di tikungan 14 setelah merebut posisi Pol,” ungkap Takaaki Nakagami.

Baca Juga : Laga Terakhir Bersama Pramac Racing, Jack Miller Incar Kemenangan Di GP Portugal

Takaaki Nakagami mengalami kecelaakan saat GP Valencia 2020

Nakagami juga mengaku bahwa dirinya sudah berusaha keras sejak awal agar tidak tertinggal jauh dari Pol. Ia selalu menunggu momen dan waktu yang tepat untuk menyalip Pol.

“Saat waktunya tiba saya langsung menggeser Pol karena saya tidak mau menyisakan ban seperti GP Europe,” lanjut Nakagami.

Sayangnya, roda depan motor Nakagami kehilangan grip sehingga dirinya tergelincir dan gagal menyelesaikan balapan. Walupun gagal di GP Valencia, Nakagami ingin tampil lebih baik dan mengincar podium di MotoGP Portimao 2020 pada akhir pekan ini (22/11).

“Karena itu saya meminta maaf kepada tim LCR Honda. Namun, kami akan mencoba meraih podium di MotoGP Portimao pekan ini. kami yakin bisa melakukannya, karena di Valencia saya sudah mendapatkan kecepatan terbaik,” tutup Nakagami.