POPULAR STORIES

Taksi Express Resmi Gandeng Wuling Confero Sebagai Armadanya

Taksi Express Resmi Gandeng Wuling Confero Sebagai Armadanya Taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan (Foto: Express Group)

KabarOto.com - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan, Taksi Express menghadirkan armada MPV (Multi Purpose Vehicle) yaitu Wuling Confero. Perkenalan armada baru ini merupakan strategi trasnformasi serta semangat baru perusahaan yang ‘Dekat di Hati, Melayani Setulus Hati’

Diperkenalkan pada Rabu (04/07/18), layanan baru tersebut akan diterapkan secara bertahap di seluruh wilayah operasional perusahaan. Untuk tahap awal, Taksi Express menghadirkan 150 unit kendaraan MPV baru ini di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: President Director Blue Bird Group Jadi Pengemudi Taksi

Wuling Confero yang diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2017 lalu itu bisa mengakomodasi hingga 7 penumpang. Meskipun bisa memuat banyak penumpang, nantinya Taksi Express akan mengenakan tarif yang sama.

Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group menyatakan, Express telah 25 tahun berkecimpung di industri transportasi, dan perusahaan ini memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat.

"Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi,” ujar Benny

Selain itu, Taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan. Nilai ini akan menjadi standar perilaku dari setiap pengemudi dalam berinteraksi dengan pelanggan.