POPULAR STORIES

Takut Pandemi? Platform Ini Tawarkan Servis Truk Di Rumah

Takut Pandemi? Platform Ini Tawarkan Servis Truk di Rumah

KabarOto.com - Wabah Covid-19 yang belum berakhir membuat sebagian masyarakat Indonesia masih takut untuk beraktivitas. Ranah otomotif, tidak sedikit pemilik kendaraan yang lebih memilih untuk memanggil layanan home service.

Bahkan hingga kendaraan komersial juga enggan melakukan servis di bengkel resmi. Solusinya, salah satu penyedia perawatan mobil melalui internet, Brum.id menawarkan perawatan truk melalui salah satu marketplace, Tokopedia. Layanan servis truk ini juga tersedia di laman resmi Ritase.

"Brum mendukung ekosistem logistik nasional dari sisi jasa servis truk secara digital dan transparan," ujar Bagus Mahadityo, Founder dan CEO Brum.id, dalam siaran persnya.

Baca Juga: ExxonMobil Lubricants Gandeng Brum.id Hadirkan Servis Kendaraan Di Rumah

Pelayanan ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik truk baik perusahaan maupun perorangan. Khusus untuk fleet alias borongan, bisa melakukan konfirmasi lebih lanjut dengan pihak Brum.id.

Baca juga: Jeep Grand Cherokee, Ini Dia Generasi Terbarunya!

"Bagi yang ingin mengunakan jasa servis ini bisa melakukan pemesanan H-2 atau H-3. Nanti, untuk satu truk akan dikirim 2 mekanik sehingga pengerjaan lebih cepat, sekitar satu jam," tegasnya.

Biayanya berkisar antara Rp 650 ribu sampai Rp 800 ribu. Pemesan jasa servis ini, juga sekaligus bisa memesan oli dengan gratis ongkos kirim karena langsung dibawa oleh mekaniknya.

"Paket lainnya ada di website kita, disitu ada fasilitas untuk penggantian komponen juga. Kita akan menyarankan agar selalu menggunakan komponen asli," pungkasnya.