POPULAR STORIES

TAM Luncurkan 2 Varian Baru Oli Toyota TMO, Cocok Untuk Mobil Modern

TAM Luncurkan 2 Varian Baru Oli Toyota TMO, Cocok untuk Mobil Modern Deddy/KabarOto

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan 2 varian baru dari oli Toyota TMO yaitu TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) dan TMO LITE 0W-20 SN GF-5.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Optimis Penjualan Pelumas Di Angka 550 Ribu KL

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa peluncuran kedua varian TMO guna memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi kendaraan Toyota.

Selain itu, Peluncuran 2 varian terbaru TMO ini adalah wujud dari total ownership experience yang Toyota tawarkan bagi para pelanggan, melalui penyediaan layanan terbaik mulai pada saat membeli hingga perawatan kendaraan.

"Varian terbaru TMO ini memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Toyota akan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan yang senantiasa terjaga,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Rabu (30/11) l.

Formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota, bahkan untuk kendaraan dengan model mesin terbaru sekalipun, sehingga mampu membuat performa mesin kendaraan semakin optimal.

Baca Juga: Tingkatkan Branding Pelumas Lokal, Pertamina Lubricants Ajak Jurnalis Touring Ke Ujung Genteng

TMO memiliki ACTIFILM Technology Double Protector, merupakan lapisan membran Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota dengan keseimbangan formula optimal dalam melindungi setiap bagian mesin bahkan celah terdalam dan terkecil sekalipun dari keausan dan kebocoran, serta sekaligus berfungsi sebagai penghancur kerak pada dinding mesin.