POPULAR STORIES

Taman Safari Indonesia Menggelar Lomba Foto Berhadiah Wuling Air Ev Long Range

Taman Safari Indonesia Menggelar Lomba Foto Berhadiah Wuling Air ev Long Range Wuling Motors dukung Taman Safari menggelar lomba foto dan video (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Taman Safari Indonesia menggelar lomba foto dan video bertema 'International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023', berhadiah 1 unit Wuling Air ev Long Range.

Kompetisi foto dan video yang didukung Wuling Motors ini bertema ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’, berlangsung sampai 16 September 2023. Hadiah utama akan diserahkan kepada pemenang, dalam acara Awarding Night pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Wuling Motors Catatkan 1.771 SPK Di GIIAS 2023, Air Ev Sumbang 50 Persen

Brian Gomgom selaku PR Manager Wuling Motors mengucapkan terima kasih kepada Taman Safari Indonesia, karena Wuling bisa mengambil bagian dalam IAPVC 2023. "Kendaraan listrik dengan beragam kemudahan ini, mencerminkan komitmen untuk mengedepankan inovasi ramah lingkungan," terangnya, dalam keterangan resmi, Sabtu (26/08/2023).

Wuling Air ev Tipe Long Range (Foto: Wuling)

Wuling Air ev Long Range untuk pemenang, mengusung konsep dual-tone color scheme, memadukan warna Starry Black di bagian atas, dan Pristine White di bawah. Dibalur livery khusus bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ turut menghiasi sisi eksterior. Ditambah beragam gambar satwa pada bagian belakang dan samping bodinya, serta logo Taman Safari Indonesia.

Alexander Zulkarnain selaku Vice President Media, Digital, and Event Taman Safari Indonesia merespon baik partisipasi Wuling. “Kami mengapresiasi keterlibatan Wuling dalam ajang IAPVC 2023" terangnya.

Melalui langkah ini, mereka bersama menggandeng inovasi ramah lingkungan, dalam kegiatan tahunan berskala internasional. Ada empat kategori yang dikompetisikan dalam ajang IAPVC 2023, antara lain Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest.

Tahun ini, peserta bisa juga mengikut sertakan karya dengan video singkat yang menceritakan keunikan satwa dan habitatnya. Untuk mempromosikan kompetisi ini, Taman Safari Indonesia telah menggelar roadshow di tiga cabang Taman Safari, Bogor, Solo, dan Prigen. Untuk mengikuti IAPVC 2023, peserta dapat mendaftarkan diri dan karyanya melalui https://tamansafari.com/iapvc2023/.

Wuling Air ev livery Taman Safari sebagai hadiah (Foto: Wuling)

Ajang kreatif yang digelar untuk ke-32 kalinya ini merupakan wujud nyata dari komitmen Taman Safari Indonesia untuk terus mendorong edukasi dunia satwa termasuk upaya konservasinya di Indonesia.

Sedikit informasi tentang Wuling Air ev, mobil listrik ini diluncurkan secara global pada Agustus 2022, menawarkan berbagai kemudahan untuk menjadi solusi mobilitas perkotaan, mudah dikendarai, mudah mengisi daya di rumah, dan biaya kepemilikan terjangkau.

Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, Air ev cocok bagi semua kalangan, yang mengedepankan mobilitas ramah lingkungan, untuk berkontribusi melestarikan alam.

Disematkan beragam fitur modern, termasuk inovasi pintar Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Mendukung keselamatan, berkendara, telah dilengkapi fitur keamanan lengkap.

Baca Juga: Special Display Wuling Air Ev Di GIIAS 2023, Intip Yuk

Kendaraan listrik ini memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh, bisa menempuh jarak hingga 300 kilometer, saat baterai terisi penuh. Baterai juga sudah dijamin keamanannya, dengan standar IP67, dan telah melalui pengujian dalam berbagai kondisi jalan dan cuaca.