POPULAR STORIES

Special Display Wuling Air Ev Di GIIAS 2023, Intip Yuk

Special Display Wuling Air ev di GIIAS 2023, Intip Yuk Deretan Wuling Air ev di GIIAS 2023 (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors menampilkan 14 unit mobil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, termasuk special display Air ev di booth seluas 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9.

“Pada ajang GIIAS kali ini, kami menampilkan tiga unit Air ev, masing-masing sudah disesuaikan untuk keperluan mobil polisi, medical assistance, dan Official Car Partner untuk acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta bulan September mendatang," terang Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Kolaborasi Dengan Kopi Nako, Sulap Formo Max Jadi Mobile Cafe

Wuling Air ev untuk kendaraan operasiional Kepolisian (Foto: Wuling)

Setelah sukses menjadi Official Car Partner pada ajang KTT G20 di Bali dan KTT ASEAN 2023 lalu, di Labuan Bajo, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini, kembali mengambil peran penting di event kenegaraan Indonesia di kancah internasional.

Wuling Air ev batik untuk KTT ASEAN di Jakarta September 2023 mendatang (Foto: Wuling)

Sebanyak 150 unit Air ev akan digunakan di KTT ASEAN 5-7 September 2023 mendatang di Jakarta. Mobil listrik wuling yang tampil di GIIAS ini dibalur livery khusus, terinspirasi dari motif batik betawi.

Baca Juga: Intip Perbedaan Tiga Varian Wuling Air Ev Di GIIAS 2023

Selain itu, menampilkan tiga unit Air ev Long Range, yang telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan. Kendaraan listrik yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang ini menawarkan beragam kemudahan bagi para penggunanya, antara lain mudah dikendarai karena ukurannya yang compact, pengisian dayanya yang mudah dilakukan di rumah, sampai dengan kemudahan dalam memilikinya karena biaya kepemilikan yang terjangkau.