POPULAR STORIES

Wuling Kolaborasi Dengan Kopi Nako, Sulap Formo Max Jadi Mobile Cafe

Wuling Kolaborasi dengan Kopi Nako, Sulap Formo Max Jadi Mobile Cafe Wuling Formo Max (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors bersama Kopi Nako hadir di GIIAS 2023. Di mana, modifikasi Wuling Formo Max menyajikan kopi kepada pengunjung pameran.

Brian Gomgom selaku Public Relation Manager Wuling Motors menyebut, kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako.

"Namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” papar Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Intip Perbedaan Tiga Varian Wuling Air Ev Di GIIAS 2023

Mobil modifikasi Wuling Formo Max hasil kolaborasi dengan Kopi Nako punya bukaan bak 3 sisi, sehingga modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.

Wuling Formo Max kolaborasi dengan Kopi Nako

Varian Formo Max Standard pun telah dilengkapi berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalananan. Kelebihan tersebut terdiri dari dengan adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.

Adapun pada Formo Max AC, ditunjang perangkat kenyamanan yang semakin lengkap dengan adanya penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Baca Juga: Wuling Air Ev Lite Meluncur Dengan Harga Paling Terjangkau

Kopi Nako sendiri merupakan sebuah brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2018 melalui outlet pertamanya di Bogor. Kini, Kopi Nako sudah memiliki sebanyak 42 outlet di beberapa kota besar di Indonesia.

“Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan,” tutur JB Khrisna Susanto selaku Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako).