POPULAR STORIES

Tambah 2 Warna Baru, Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Tambah 2 Warna Baru, Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

KabarOto.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang terlihat kerap melakukan penyegaran produk-produknya menyambut awal tahun 2021 ini. Kini giliran Yamaha MT-25 meluncur dengan warna dan grafis baru.

Warna baru MT-25 di awal tahun 2021 ini adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis yang diklaim makin agresif, dengan warna pelek jingga yang seakan ingin modis dan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Daya tarik MT-25 Metallic Blue yang diklaim warna ciri khas Yamaha itu juga mengikutsertakan pelek dengan warna senada, sehingga diklaim lebih menonjolkan lagi keistimewaannya.

Baca Juga: Wawan Tembong Menang Indonesia International Stunt Day (IISD) Gunakan Yamaha MT-25

”MT-25 adalah bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik di kelasnya dan ciri khas Master of Torque dengan torsi yang besar," papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

MT-25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 55.460.000 on the road Jakarta. Info lengkapnya Sobat KabarOto bisa kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/mt-25/