POPULAR STORIES

Tambah Bus Baru Pakai Bodi Suites Combi, PO Miyor Ramaikan Rute Padang-Jakarta

Tambah Bus Baru Pakai Bodi Suites Combi, PO Miyor Ramaikan Rute Padang-Jakarta Suites Combi Bus PO Miyor. (dok/foto: Karoseri Laksana)

KabarOto – Setelah sebelumnya merilis 2 sleeper bus terbaru, Perusahaan Otobus (PO) Miyor menambah deretan armada yang siap dijadikan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Menggunakan bodi SR3 Ultimate Suites Combi garapan karoseri Laksana, kendaraan ini akan meramaikan rute Jakarta - Padang.

Dua Armada anyar PO Miyor ini, masih menggunakan warna serta livery sama, bahkan ciri khas penari piring juga masih disematkan di kiri kanan bodi bus.

Baca juga: PO Miyor Luncurkan 2 Sleeper Bus, Siap Layani Pemudik Ke Padang

Kursi kabin depan Suites COmbi Bus PO Miyor. (dok/foto: Karoseri Laksana)

Sebagai pendatang baru di dunia transportasi AKAP, perusahaan yang bermarkas di Sumatera Barat ini, langsung menggebrak dengan fasilitas armada, yang dapat memanjakan dan membuat nyaman penumpang selama perjalanan.

Sekat depan berfungsi untuk membatasi kabin penumpang dengan pengemudi, sehingga kebisingan dapat diredam dengan baik. Kursi di kabin depan juga telah disediakan footrest, sehingga penumpang dapat menyelonjorkan kakinya agar tidak pegal.

Baca juga: Awal Mula Bus Tingkat Di Indonesia, Jadi Armada AKDP Hingga AKAP

Kursi sleeper Suites Combi Bus PO Miyor. (dok/foto: Karoseri Laksana)

Kemudian bagian tengah terdapat toilet seperti bus dengan tipe Suites Combi lain. Dilengkapi juga dengan dispenser air mineral. Lalu di kabin sleeper terdapat 2 model yakni kursi dengan 1 orang serta kursi dengan 2 orang seperti kelas Suites Family.

Untuk sasis, PO Miyor mempercayakan Mercedes-Benz OH 1626, dikenal tangguh dan nyaman untuk menopang bodi dari SR3 Ultimate Suites Combi sehingga penumpang tidak merasa bosan saat berada di dalam bus.

Diberitakan sebelumnya, di bawah naungan PT Miyor Prima Abadi, PO Miyor merilis 2 unit sleeper bus garapan karoseri Adiputro.

Menggunakan bodi Jetbus 5 Dream Coach pengaturan senderan kursi di unit ini sudah elektrik, kemudian fasilitas lainnya berupa port usb untuk mengisi daya ponsel penumpang, lampu baca, Audio Video On Demand (AVOD) serta terdapat toilet di kabin belakang.

Berita Terkait

Berita Terkait