POPULAR STORIES

Tambah Fitur Setelah Update BMW OS 7, Tanpa Biaya

Tambah Fitur Setelah Update BMW OS 7, Tanpa Biaya

KabarOto.com – BMW baru saja mengumumkan bahwa akan melakukan update BMW OS 7 untuk sekitar 750.000 mobil. Setidaknya ada 7 fitur baru yang disematkan nantinya.

Upgrade dilakukan tanpa dipungut biaya alias gratis, dan BMW mengklaim ini adalah update over-the-air terbesar yang pernah diluncurkan oleh pabrikan Eropa. Pengemudi dengan mobil yang kompatibel sistem operasi baru akan menerima pemberitahuan melalui mobil atau aplikasi smartphone BMW. Pelanggan di Jerman akan menerima layanan mulai 19 Oktober, sementara pasar Eropa lainnya dan negara lain menerima sistem secara bertahap.

Bagi pemilik smartphone berbasis android atau iphone bakal senang nih, karena fitur AndroidAuto dan Apple CarPlay sudah menjadi standar sekarang. Sehingga bagi yang mau koneksikan smartphone langsung ke mobil bisa lebih mudah, dan dapat menjalankan fitur mirroring seperti Whatsapp, Skype, Waze, Spotify dan sebagainya.

Baca Juga : Kejar Jualan, MG Motor Indonesia Mulai Beri Banyak Gratisan

Lalu ada BMW Maps yang berfungsi sebagai navigasi terintegrasi. Dilengkapi pula Connected Parking, merupakan fitur untuk mencari ruang kosong dan menentukan ruang parkir cukup luas bagi mobil kalian.

Baca Juga : New Eclipse Cross Alami Penyegaran, Kini Hadir Varian PHEV

Sementara Zona eDrive BMW dapat secara otomatis mengalihkan kendaraan ke mode mengemudi listrik murni melalui geofencing. Serta ada peningkatan ke perangkat lunak 'Personal Assistant', dimana sekarang sistem bisa mengenali suara baik pengemudi atau penumpang. Terakhir Connected Chargein, mengarahkan pemilik ke tempat pengisian listrik terdekat.