POPULAR STORIES

Tampil Di GIIAS, UD Trucks Hadirkan Quester Euro 5

Tampil di GIIAS, UD Trucks Hadirkan Quester Euro 5 UD Truck Quester Euro5

KabarOto.com - UD Trucks Indonesia melalui PT Astra Motor Indonesia (UD AMI) hadir di GIIAS 2022. Menampilkan Quester Euro 5 dengan Selective Catalytic Reduction (SCR). Truk ini dibuat sejalan dengan tujuan mereka "Kehidupan yang Lebih Baik untuk Logistik, Planet, dan Manusia".

Dalam pameran ini, UD Trucks memberi kesempatan kepada pengunjung untuk melihat dan merasakan pengalaman baru berkendara menggunakan Quester Euro 5 GKE 280, Quester Euro 5 CDE 250, Quester Euro 5 GWE 350, Quester Euro 5 GWE 410.

Baca juga: Layani Pengguna Quester Euro 5, Astra UD Trucks Resmikan Gudang Dan Bengkel

Melalui pameran ini, UD Trucks menunjukkan dukungan pada penguatan komitmen pemerintah dalam melakukan transisi menuju penggunaan energi bersih dan mendorong sektor logistik untuk terus dapat melakukan inovasi teknologi dalam meningkatkan kualitas produk ramah lingkungan.

Peresmian booth UD TRucks di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

Quester Euro 5 tidak hanya dikembangkan menggunakan teknologi canggih yang ramah lingkungan. Fitur-fitur yang disematkan memberi lebih banyak kenyamanan, efisiensi dan keamanan untuk pengemudi.

Fitur tersebut meliputi, panel instrumen baru, sistem panduan bahan bakar, setir kemudi baru, gril krom dan juga model andalan terbaru dengan Euro 5.

Toshihiko Odawara selaku Presiden Direktur UD AMI menjelaskan, inovasi mereka sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan masa depan berkelanjutan. Model Quester Euro 5 merupakan bentuk komitmen untuk memberikan dukungan optimal bagi pelanggan mereka. Memastikan konsumen siap terhadap peraturan baru yang berkembang.

Baca juga: Mengenal Ad Blue, Cairan Yang Digunakan UD Trucks Di Produk Terbaru

"Kami ingin bergerak semaksimal mungkin, untuk mendukung program dan upaya pemerintah dalam menggunakan energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan," ujar Toshihiko Odawara di booth UD Trucks, hari ini (11/08).