POPULAR STORIES

Tampil Di PEVS 2022, Wuling Air Ev Sudah Bisa Dipesan

Tampil di PEVS 2022, Wuling Air Ev Sudah Bisa Dipesan Wuling Air ev sudah bisa dipesan di PEVS 2022

KabarOto.com - Mobil listrik Wuling Air ev hadir dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, di JIExpo, Kemayoran Jakarta, 22-31 Juli 2022. Wuling juga sudah membuka pemesanan Air ev dengan beragam promo menarik.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, partisipasi merek asal Tiongkok ini, merupakan wujud nyata dan berkontribusi untuk lingkungan hidup lebih hijau. Selain itu sebagai bentuk bentuk dukungan terhadap percepatan elektrifikasi di Indonesia.

Baca juga: Baterai Mobil Listrik Wuling Air Ev Diklaim Aman Ketika Terendam Air

"Pengunjung dapat melihat secara langsung eksterior dan interiornya Air ev, serta melakukan prebook selama pameran berlangsung,” jelas Dian. mobilini ditampilkan sebanyak lima unit, dengan beragam pilihan warna, terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Wuling Air ev di PEVS 2022 (Foto: KabarOto)

Pengunjung pameran juga bisa melihat langsung pengujian baterai Air ev, jika terendam air aman. Calon konsumen yang melakukan pemesanan di PEVS mendapatkan Non CO2 Mileage Incentive sampai Exclusive Emblem.

Wuling juga membuka jalur pemesanan lain melalui dealer resmi Wuling atau secara daring via website wuling.id dan exclusive e-commerce partner, Blibli.

Baca juga: Wuling Air Ev Incar Pembeli Mobil Pertama Di Indonesia

Wuling Air ev, terlihat kokoh, dengan rangka berkualitas serta dibalut desain eksterior future-tech, memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah, bisa dilakukan di rumah. Ini menjadi salah satu keunggulannya.

Wuling juga memastikan, keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin, sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Wuling Air ev juga dibekali 4-seater membuat nyaman pengemudi dan penumpang, karena terdapat beragam fitur modern.