Tampil Di Telkomsel IIMS 2019, KTM Yakin Akan Berhasil Di Indonesia

Tampil di Telkomsel IIMS 2019, KTM yakin Akan Berhasil di Indonesia KTM menampilkan motor-motor Offroad dan motor Jalanan.

KabarOto.com - KTM produsen motor asal Austria mengadakan eksebisi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April s/d tanggal 5 Mei 2019. KTM menempati Hall C-10 di JI Expo Kemayoran dan menampilkan motor-motor Offroad dan motor Jalanan (Street Bikes) terbaik di dunia.

Selama bertahun-tahun, KTM telah membangun reputasi sebagai pesaing sengit di jalur Balap di seluruh dunia, dan keberhasilannya yang luar biasa di Arena Balap dunia tercermin dalam setiap produk dan gerakannya.

Baca Juga: Test Ride - KTM Duke 390, Street Fighter Rasa Supermoto

Keikutsertaan KTM di IIMS 2019 KTM karena pabrikan dengan ciri khas orange ini menyadari potensi pasar Indonesia sangat baik untuk sepeda motor jalanan (Steet Bikes) maupun Offroad. Inilah sebabnya mengapa KTM sekarang hadir di pasar Indonesia dengan jaringan distribusi terpadu yang kuat (One Unity KTM) dan jajaran produk
lengkap.

Booth KTM di IIMS 2019

One Unity KTM memiliki arti distributor PT Premium Motor Abadi dan PT Penta Jaya Laju Motor akan mendukung jaringan distribusi bersatu nasional. Semua dealer KTM Resmi yg Qualified akan menjual Full Range dan melayani berbagai produk KTM.

Pelanggan Setia KTM dapat menantikan banyak produk baru yang menarik tahun ini dan KTM yakin akan memenuhi permintaan pasar Indonesia.

"Kami yakin bahwa melalui distributor dan dealer dan dukungan penuh KTM, dan kami akan berhasil di pasar Indonesia," ujar Maharani, Commissioner PT Premium Motorindo Abadi.

Baca Juga: Motor-motor Keren KTM Dan Husqvarna Tampil Di IIMS 2019 Nih

KTM memberikan penawaran khusus untuk model offroad dalam bentuk voucher menarik Rp 10 juta hingga maksimum Rp 15 juta. Promo ini ditawarkan selama pameran (syarat dan ketentuan berlaku)