POPULAR STORIES

Tampil Lebih Segar, Ini Harga Mazda CX-5 Terbaru

Tampil Lebih Segar, Ini Harga Mazda CX-5 Terbaru Mazda CX-5 terbaru (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah meluncurkan All New Mazda CX-8, rupanya PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) punya 'peluru' lain, untuk menggoda para konsumennya di Indonesia. Hal itu terungkap saat PT EMI resmi meluncurkan Mazda CX-5 terbaru, pada Sabtu (23/11).

Secara keseluruhan, tampilan CX-5 anyar ini masih sama dengan model sebelumnya. Namun ia kini terlihat lebih segar dan mewah berkat beberapa penyempurnaan di bagian eksterior.

Baca Juga: Ini Harga 2 Tipe New Mazda CX-8 Versi Indonesia

Paling kentara di sisi desain adalah bagian depan yang masih mengadopsi bahasa desain KODO, namun dengan lampu lebih sipit. Perubahan ini membuat fascia depan semakin sporty sekaligus elegan.

Lampu depan lebih sipit

Lampu berdesain tajam dengan teknologi LED itu, tampil serasi dengan gril desain baru yang berukuran besar, berwarna hitam. karakternya makin kuat, karena gril tersebut dibingkai dengan material berlapis krom.

Interior terlihat ringkas

Selain itu, bentuk bumper depannya juga berubah, kini terlihat lekuk sudutnya lebih dalam, sehingga sekilas seperti penyok jika terlihat dari samping. Namun sebenarnya desain baru itu malah membentuk karakter baru. Apalagi ditambah penyematan front lips berwarna silver matte.

Tampilan belakang lebih sporty

Sebagai penambah kenyamanan, proses buka tutup bagasi kini lebih mudah melalui Power Lift Gate dengan fungsi anti-jam. "Pintu dapat terbuka dan tertutup secara elektrik tanpa perlu takut tangan terjepit," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Mesin 2.5 liter bertenaga 190 dk sama dengan CX-8

Baca Juga: Test Drive Mazda 3 Sedan - Paket Lengkap Dalam Sebuah Mobil Kompak

Saat terbuka, terhampar ruang bagasi seluas 505 liter. Jika dibutuhkan area yang lebih luas lagi, salah satu sandaran kursi belakang dapat dilipat, sehingga menghasilkan susunan 40:20:40.

Berikut harga Mazda CX-5 terbaru:

- Mazda CX-5 Elite : Rp 588.800,000,-
- Mazda CX-5 GT : Rp 548.800,000,-
- Mazda CX-5 Touring : Rp 508.800,000,-

"Ada penambahan harga sebesar Rp 4juta untuk warna special. Yakni Soul Red Crystal dan Machine Grey," pungkas Roy. Ia menambahkan, harga yang tertera merupakan kondisi on-the-road Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait