Tampil Seperti Sultan, TS Designs Buat Chevrolet Corvette C7 Berlapis Emas

Tampil Seperti Sultan, TS Designs Buat Chevrolet Corvette C7 Berlapis Emas Foto: Carscoops

KabarOto.com - Nyentrik, yap, itulah gambaran salah seorang pemilik Chevrolet Corvette C7 dari Florida, Amerika Serikat (AS). Pemilik kendaraan yang meminta TS Designs mengubah mobil kesayangannya terlihat berbeda. Ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi sang tuner untuk berkreasi.

Memenuhi permintaan sang pemilik, TS Designs melapisi Corvette Convertible dengan kit widebody emas. Dibangun bersama dengan Forgiato, pemilik memilih pelek Forgiato GTR ukuran 20 inci di depan dan 22 inci di belakang.

Baca Juga: Lingenfelter Tawarkan Paket Chevrolet Corvette Z06, Upgrade Tenaga Mesin Hingga 720 Dk

Seperti yang Anda lihat, pelek dicat emas agar sesuai dengan bodi yang menarik. Uniknya, beberapa bagian mobil dibiarkan lolos dari sepuhan emas.

Yang dimaksud adalah kaliper rem merah dan elemen aerodinamis hitam termasuk ventilasi fender, splitter depan, sayap belakang dan diffuser belakang. Tema emas berlanjut di dalam, dengan aksen pada kursi dan panel pintu.

Menariknya, sang pemilik juga punya Chevrolet Corvette C7 berwarna biru yang mereka gunakan sebagai kendaraan harian. Untuk koleksi warna emas mereka gunakan untuk kendaraan di akhir pekan. Sultan mah bebas!