POPULAR STORIES

Tampilan Asli Mitsubishi Eclipse Cross Terkuak

Tampilan Asli Mitsubishi Eclipse Cross Terkuak Tampilan Mitsubishi Eclipse Cross (foto: Autoevolution.com)

Setelah teaser bertebaran, tampilan asli dari Mitsubishi Eclipse Cross akhirnya terkuak. Mitsubishi akhirnya merilis bagian luar dari Mitsubishi Eclipse Cross yang akan melakukan debut di ajang Geneva Motor Show 2017 awal Maret mendatang.

Desain depan dinamis membuat tampilan Mitsubishi Eclipse Cross terlihat sporty, sementara lampu auxiliary menambahk kesan modern dari mobil. Dibagian belakang, Mitsubishi Eclipse Cross mengambil desain dari XR-PHEV II Concept yang semakin menambah kesan modern pada mobil demikian seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Mitsubishi Eclipse Cross

Sayangnya Mitsubishi tak merilis gambaran interior Mitsubishi Eclipse Cross. Diharapkan tema modern dan sporty akan menghiasi bagian kabin. Beberapa fitur akan melengkapi interior Mitsubishi Eclipse Cross seperti dasboard baru dengan garis horizontal, tablet infotainment system, head-up display untuk menampilkan menu, Touchpad Controller, bangku belakang yang bisa di geser dan Smartphone Link Display Audio yang compitable dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Di segi teknis, Mitsubishi Eclipse Cross didukung dua mesin berbeda yakni mesin bensin 1.5 liter turbo empat silinder segaris dikombinasikan ke CVT bertenaga 150PS dan 200 Nm serta mesin diesel turbo 2.2 liter dikombinasikan ke transmisi 8 percepatan otomatis bertenaga 150 PS dan torsi 360 Nm.

Mitsubishi Eclipse Cross

Untuk detail lainnya kita masih harus menunggu Mitsubishi Eclipse Cross melakukan debutnya. Sementara penjualan Mitsubishi Eclipse Cross sendiri dijadwalkan mulai musim gugur tahun ini untuk pasaran Eropa.

Baca Juga: