POPULAR STORIES

Tampilan Spesial Porsche 911 Turbo S Exclusive Series

Tampilan Spesial Porsche 911 Turbo S Exclusive Series Penampakan Porsche 911 Turbo S Exclusive Series (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Porsche resmi menghadirkan Porsche 911 Turbo S Exclusive Series terbaru. Edisi spesial ini dibangun secara khusus oleh Porsche untuk merayakan penggantian nama Porsche Exclusive ke Porsche Exclusive Manufaktur. Karena sangat spesial mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit saja.

Mengutip laman Carscoops, di eksterior Porsche 911 Turbo S Exclusive Series dibalut warna Golden Yellow Metallic dengan garis serat karbon di roof dan hood. Designer juga menyematkan side skirt berbahan serat karbon dan velg unik ukuran 20 inci dengan aksen Golden Yellow.

Porsche 911 Turbo S Exclusive Series

Dibagian belakang mobil di makeover secara sederhana seperti penginstalan apron belakang baru dan wing belakang baru dari Turbo Aerokit. Untuk bagian interior Porsche 911 Turbo S Exclusive Series mendapatkan kursi sporty dengan 18-way adjustable dan dibalut kulit mewah dengan garis-garis Golden Yellow.

Aksen jahitan Golden Yellow juga dapat dilihat pada sandaran kepala dan Alcantara roof liner. Disegi teknis Porsche 911 Turbo S Exclusive Series didukung mesin upgdare 3.8 liter flat-six twin turbo bertenaga 607 PS dan 750 Nm torsi. Dengan mesin tersebut, mobil dapat berlari dari 0-100km/h hanya dalam waktu 2.9 detik dengan kecepatan maksimum 330km/h.

Porsche 911 Turbo S Exclusive Series

Untuk mengontrol akselerasi dari Porsche 911 Turbo S Exclusive Series, Porsche juga menyematkan fitur ceramic brakes, rear-axle steering, Porsche Dynamic Chassis Control, Paket Sport Chrono dan Porsche Active Suspension Management system.

Karena tampil serba mewah dan spesial Porsche 911 Turbo S Exclusive Series dibanderol dengan harga mulai $257,500 setara Rp 3,426 Miliar.

Baca Juga: