POPULAR STORIES

Tampilkan Teknologi Terkini, Chery Bukukan 576 SPK Selama GIIAS 2023

Tampilkan Teknologi Terkini, Chery Bukukan 576 SPK Selama GIIAS 2023 Chery Omoda 5 (Foto: CSI)

KabarOto.com - Kedua kalinya PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10-20 Agustus 2023 lalu. Event ini menjadi panggung yang sangat baik untuk diikuti. Tampilkan Teknologi modern selama 11 hari pameran, pabrikan mobil asal Tiongkok ini mencatatkan SPK sebanyak 576 unit.

Dominasi SPK dari Chery Omoda 5 sebanyak 376 unit, kemudian Chery Omoda 5 EV, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Tiggo 7 Pro. Angka tersebut membuktikan, merek ini semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia, terutama pengunjung pameran.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Dijajal 800 Pengunjung GIIAS 2023, Ini Yang Paling Paling Diskukai

Karena model--model yang ditampilkan sudah menggunakan teknologi modern, jauh dari image kendaraan Tiongkok yang beberapa tahun ke belakang dikenal sebagai merek kendaraan ringkih dengan minim fitur.

Chery Tiggo 8 Pro (Foto: CSI)

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan juga Vice President Chery International mengaku gembira dengan prestasi di GIIAS 2023 ini. "Jumlah SPK tersebut menjadi bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery," terangnya.

Shawn Xu menambahkan, popularitas Chery Omoda 5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 376 SPK, menjadi bukti bahwa konsumen ingin memiliki produk yang dapat mendukung gaya hidupnya dari sisi kualitas, teknologi dan fashion. "Pencapaiian ini, kami semakin optimis untuk terus unggul sebagai produsen dalam kategori SUV premium," tambahnya.

Tema 'Come From Future' yang diusung Chery pada GIIAS 2023 berhasil menarik minat para pengunjung ke booth Chery, dan merefleksikan visi Chery dengan produk-produk SUV premium berkualitas tinggi, berdesain futuristik dan elegan, serta dilengkapi teknologi terkini.

Chery Omoda 5 EV (Foto: CSI)

Produk-produk yang ditampilkan juga membuat rasa penasaran pengunjung untuk menjajal langsung kendaraan di area tes drive. Menjadikan Chery sebagai merek yang paling difavoritkan untuk uji kendara.

Banyaknya jumlah SPK selama pamerab menandakan sudah bangkitnya industri otomotif Indonesia, setelah diterpa badai Pandemik Covid-19. Chery yakin hadirnya 462.291 pengunjung selama sebelas hari pameran dapat memberikan dorongan positif kepada berbagai aspek di dalam industri otomotif Indonesia.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Brand Premium Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia telah mengukuhkan posisinya sebagai pemain dalam penjualan SUV premium di Indonesia.

Dengan berbagai inovasi, kualitas produk yang tinggi dan teknologi canggih, Chery terus memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi konsumen-konsumennya sehingga tercipta tujuan dari Chery di indonesia sebagai produsen mobil yang sangat menjunjung tinggi kebutuhan dan kepuasan
pelanggan.

Baca Juga: Hadirnya Omoda 5 EV, Tanda Kesiapan Chery Bermain Di Pasar Mobil Listrik Indonesia

Calon konsumen yyang ingin memiliki Omoda 5 EV, CSI masih membuka pemesanan booking fee Rp 10.000.000. Omoda 5 dijual mulai Rp 334.8000.000, Tiggo 7 Pro mulai dari Rp 369.500.000, dan Tiggo 8 Pro Rp 528.500.000.

Chery Indonesia juga memberikan garansi mesin selama 10 tahun atau 1.000.000 km , garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150.000 km, gratis perawatan atau servis di seluruh diler resmi Chery Indonesia selama 4 tahun atau 60.000 KM dan 6 Stars Service kepada seluruh pelanggan setia Chery Indonesia.