POPULAR STORIES

Tangerang Night Ride Vol 8 Disesaki 300-an Bikers Bermacam Aliran

Tangerang Night Ride Vol 8 Disesaki 300-an Bikers Bermacam Aliran Foto: @ruruheru

KabarOto.com - Tangerang Nite Ride Vol 8 kembali diadakan oleh komunitas Mocaves (Modern Classic Vespa), merangkul seluruh komunitas motor klasik, skuter, custom, cub, street fighter, dan lainnya dengan berkeliling di kawasan Tangerang pada tanggal 3 Mei kemarin.

"Sebanyak kurang lebih 300-an unit roda 2 bermacam aliran tumpah ruah di acara ini. Bikers yang antusias menunggu sejak pukul 19.00 WIB, akhirnya dilepas untuk mengitari kawasan tangerang pada pukul 21.00 WIB," kata Rifki Dwi Prabowo selaku perwakilan Mocaves.

Rute yang diambil oleh panitia bermula di titik awal Gading Serpong Tangerang, dilanjutkan ke arah Bundaran Summarecon Serpong Mall, melewati kantor redaksi Merah Putih Group (KabarOto) di Golf Gading Timur, dan The Springs. Riding dilanjutkan ke arah Illago lalu finish tepat di samping hotel JHL Solitaire yakni bursa mobil Summarecon Serpong.

Baca Juga: Tangerang Nite Ride Vol 7 Rangkul Bikers Bantu Korban Bencana Tsunami

"Acara ini memang sengaja kita adakan bulanan, agar tak terlalu jenuh karena terlalu sering riding, namun tak terlalu lama untuk bisa riding bareng lagi," ujarnya.

Adapun Beberapa komunitas yang turut serta adalah vastangbar, Gaber, Universitas Pamulang Scooter, Giava, Brave, Move Tangsel, Vespagramtangerang, Ves.Co, Unis Tangerang Scooter, Vespisti Jakarta, Scooterjam, 128Garage, vespatangerang, Honda Astrea & Cub, Cafe Racer, Chopper Tangerang, bahkan ada juga yang dari Bekasi dan Bogor.

"Tangerang Nite Ride yang ke-9 mudah-mudahan bisa dihadirkan kembali dengan guyub, dan menghasilkan sesuatu yang positif bagi orang banyak, karena tujuan kami salah satunya mengenal dan bersaudara lebih banyak lagi," tutupnya.