Tanggapan DFSK Soal KIA Seltos Yang Baru Meluncur

Tanggapan DFSK Soal KIA Seltos yang Baru Meluncur KIA Seltos

KabarOto.com - All New Kia Seltos baru saja meluncur di Indonesia. PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku pemegang merek KIA di Indonesia mengklaim Seltos memiliki kekuatan dalam hal desain, kualitas dan teknologi sehingga dinilai cocok untuk para konsumennya di Tanah Air.

Kia Seltos menggunakan mesin 1.4L. Kapasitas asli mesin Kappa tersebut adalah 1.353 cc turbo dengan teknologi Dual CVVT, Direct Injection.

Baca Juga: Profil Lengkap DFSK Glory 560 Berikut Harganya

Di atas kertas, dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 140 dk pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 242 Nm pada putaran 1.500 rpm - 3.200 rpm.

Varian paling bawah yakni E, All New Kia Seltos ditawarkan dengan harga Rp 295 juta. Sedangkan varian EX, dihargai Rp 320 juta dan varian tertinggi EX+, dibanderol dengan harga Rp 355 juta.

DFSK Glory 560

Lalu bagaimana tanggapan DFSK dengan kehadiran KIA Seltos yang bakal menjadi pesaing Glory 560? Public Relation and Digital Manager DFSK, Arviane Dahniarny Bahar mengatakan, pada dasarnya DFSK terbuka dengan pendatang baru apapun mereknya. "Karena kami percaya setiap produk memiliki keunggulan dan pangsa pasarnya tersendiri," terangnya saat dihubungi KabarOto.

Dia menilai, bagaimana kualitas dan kepercayaan dari konsumen itulah yang menjadi hal penting saat ini. Dia menambahkan, banyaknya produk yang sama di segmennya, tentu akan memacu pelaku otomotif memberikan kualitas dan teknologi terbaiknya. "Hal ini tentunya akan memberikan manfaat baik bagi konsumen Indonesia," tambahnya.

Untuk menghadapi persaingan, menurutnya DFSK sejak hadir di Indonesia, sudah menyiapkan berbagai strategi dan taktik untuk hadir berada ditengah peta market otomotif Indonesia.

Baca Juga: Hadir Dalam 3 Varian, Harga Kia Seltos Mulai Dari Rp 295 Juta

"Yang jelas kami mengusung kualitas dan teknologi yang ditawarkan value for money konsumen Indonesia. tentunya sepanjang kehadiran kami di Indonesia kami banyak mendapat perbaikan dan evalusi guna memberikan yang terbaik untuk konsumen," tutupnya.