POPULAR STORIES

Tantang Modifikator Indonesia Dan Malaysia, Daihatsu Dress Up E-Challenge Kembali Digelar

Tantang Modifikator Indonesia dan Malaysia, Daihatsu Dress Up e-Challenge Kembali Digelar Foto: Daihatsu

KabarOto.com - Daihatsu kembali menyelenggarakan kontes modifikasi virtual bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. Para modifikator di Indonesia dan Malaysia, ditantang menunjukkan kreativitasnya pada Oktober-Desember 2022.

Kontes ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan dan Sulawesi. Serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

Baca juga: Daihatsu Dress Up Challenge Tahun Ini Digelar Virtual

Dalam menyelenggarakan event ini, Daihatsu bekerjasama dengan Hot Import Night (HIN), dan menjadi bagian dalam Indonesia Auto Modified (IAM).

Daihatsu Dress Up e-Challenge (Foto: Daihatsu)


Kontes modifikasi berkonsep virtual ini, hadir untuk ketiga kalinya sejak tahun 2020. Sebelumnya, tahun 2014-2019 diadakan secara off-line.

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi, dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Penilaian didukung juri profesional dari mancanegara.

Pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat berkontribusi dalam memberi vote, untuk menilai mana mobil terkeren menurut Sahabat. Penilaian bisa dilakukan melalui Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga siapkan hadiah total sebesar USD 5.000 dan thropy, akan dibagikan kepada para peserta terpilih, sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final.

Baca Juga: Profil Daihatsu Gran Max 1.5 Mini Bus

Bagi para modifikator yang ingin ikut serta dan menunjukkan karya modifikasinya, dapat mengunjungi microsite DDeC 2022 di www.daihatsu.co.id. Pendaftaran dibuka pada 18 Juli – 18 September 2022, gratis tanpa dipungut biaya.

Kemudian mengisi form pendaftaran (Data Diri, Data Mobil, dan Spesifikasi Mobil), serta mengunggah foto dan video mobil. Kemudian follow Instagram @daihatsuind dan @hinofficial, serta melakukan konfirmasi pendaftaran via Whatsapp di nomor +6281285469116.

Rudy Ardiman selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, para modifikator muda dapat memanfaatkan ajang ini untuk adu kreasi dalam modifikasi kendaraan Daihatsu.

"Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial,” tutup Rudy Ardiman.