POPULAR STORIES

Daihatsu Dress Up Challenge Tahun Ini Digelar Virtual

Daihatsu Dress Up Challenge Tahun Ini Digelar Virtual Daiatsu Dress Up Chalenge 2019

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 masih mengintai Indonesia. Berbagai event offline yang menghadirkan kerumunan tidak boleh dilaksanakan. Namun, berbagai cara dilakukan, agar event tetap berjalan tanpa menghadirkan orang banyak di satu tempat. Event virtual menjadi solusi bagi perusahaan otomotif untuk menggelar pameran dan juga kontes modifikasi.

Baca Juga: Dua Isu Yang Bikin Daihatsu Khawatir Di Bulan September

Begitu juga PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yang selalu menghadirkan kompetisi modifikasi bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge. Biasanya, hadir di tiap kota menggunakan satu tempat offline, menghadirkan banyak orang. Namun, tahun ini mereka mengubah konsep dan tema, melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020.

Daihatsu Dress Up Challenge

Di event yang digelar ke-7 kalinya ini, Daihatsu siap menantang para modifikator di seluruh Indonesia memodifikasi Daihatsu dan ditampilkan secara virtual mulai 25 Oktober – 4 Desember 2020. Daihatsu Dress Up e-Challenge 2020 diselenggarakan secara nasional, dibagi menjadi 4 regional, yaitu Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM saat diskusi virtual bersama media, Kamis (16/10/2020) mengatakan, peserta bisa mengikuti dengan mendaftar di website resmi secara gratis.

“Event ini gratis, tidak dipungut biaya,” terangnya. Dia juga mengatakan, generasi millennial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengkspresikan diri, dan mengadu kreativitas modifikasi mobil Daihatsunya.

Baca Juga: Makin Mumpuni, Fiturnya Daihatsu Hijet Pikap Dan Kargo Diperbarui

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id, atau dengan mengunjungi tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September – 25 Oktober 2020.