POPULAR STORIES

Target DAS Indonesia Motor Menjual 50 Unit Jeep Setahun

Target DAS Indonesia Motor Menjual 50 Unit Jeep Setahun DAS Indonesia Motor targetkan penjualan 50 unit tahun ini. Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Baru saja mendatangkan SUV Premium, Grand Cherokee generasi kelima, DAS Indonesia yang sudah menjadi distributor Jeep sejak dua tahun lalu membocorkan target penjualan tahun ini.

Grand Cherokee yang sudah ada sejak 1993 ini juga jadi salah satu produk sukses di pasaran. Tercatat hingga lima generasi, sekitar 7 juta unit sudah terjual di dunia.

Namun DAS Indonesia Motor, tidak mau menaruh target yang ambisius. Menurut DAS, target tahap pertama terjual 2-3 unit saja sudah hasil realistis. Sementara tahun ini targetnya sekitar 50 unit.

Baca Juga : Torsi Jeep Grand Cherokee SWB Lebih Besar Ketimbang LWB, Ini Sebabnya

“Kalau target kami saya rasa kami cukup senang dengan tahap awal 2-3 unit, itu angka realistis target kami. Nanti kami lihat penerimaan konsumen seperti apa. Jadi tahun ini kami akan coba menjual di angka 50 unit,” ujar Dhani Yahya, Chief Operationg Officer PT DAS Indonesia Motor.

Baca Juga : DAS Indonesia Motor Hadirkan Jeep Grand Cherokee Generasi Kelima, Harga Mulai Rp 1,755 Miliar

Grand Cherokee sendiri dibanderol mulai dari Rp 1,755 hingga 2,309 miliaran, harga tersebut berstatus (Off The Road). Serta hanya disediakan dua warna andalan yakni Diamond Black dan Baltic Grey Metallic.