POPULAR STORIES

Target Jualan Yamaha MT-07 Dan MT-09, Berharap Laris

Target Jualan Yamaha MT-07 dan MT-09, Berharap Laris Yamaha MT-09

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memperkenalkan dua motor naked sport yaitu Yamaha MT-07 dan MT-09. YIMM membawa keduanya secara utuh dari Jepang. Keluarga MT series Yamaha kini semakin lengkap dengan hadirnya MT-07 dan MT-09. membawa motor tersebut secara utuh dari Jepang.

Motor ini membawa teknologi tercanggih dan akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Betty mengatakan, peluncuran ini telah direncanakan sejak lama dan dinantikan oleh para pencinta motor besar.

Baca Juga: Yamaha Perkenalkan MT-07 Dan MT-09, Ini Harganya

Yamaha pun yakin, motor ini akan diminati oleh para pencinta motor dengan mesin besar. Hal itu diyakinkan oleh pernyataan, Antonius Widiantoro, Manager PR PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Biasanya setiap tahun selalu banyak pesanan," sahut Anton kepada KabarOto.

Yamaha MT-07

Yamaha Indonesia, menurut dia sangat senang mengimpor motor ini secara utuh. "Kami dengan senang hati mengimpor dan memperluas bisnis CBU kami," tambah Anton. Dan saat ini, unitnya sudah siap untuk dikirim ke diler-diler CBU Yamaha. "Ready, sudah siap dikirim ke diler CBU," tambahnya lagi.

Dia pun menambahkan, jika konsumen yang tertarik dengan motor ini, dapat menghubungi diler CBU Yamaha terdekat. Lalu kapan pengiriman ke konsumen? "Kami berusaha mengirimkan secepatnya ke tempat konsumen," tambah Anton lagi. Saat ditanya tentang target, Anton pun menjawab dengan penuh percaya diri. "Target kami bisa laris," tegasnya.

Yamaha MT-07 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp243 juta (on the road Jakarta), sedangkan MT-09 versi 2020 dipasarkan di harga Rp290 juta (on the road Jakarta).

Baca Juga: Yamaha Masih Percaya Dengan Mesin 250cc 2 Silinder

Untuk MT-07 dan MT-09 dihadirkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black. MT-07 dan MT-09 akan didistribusikan ke seluruh Indonesia melalui diler resmi CBU Yamaha.