POPULAR STORIES

Targetkan Gen Z, Subaru Indonesia Luncurkan Beberapa Produk Apparel Barunya

Targetkan Gen Z, Subaru Indonesia Luncurkan Beberapa Produk Apparel Barunya Targetkan Gen Z, Subaru Indonesia Luncurkan Beberapa Produk Apparel Barunya (Subaru Indonesia)

KabarOto.com - Subaru Indonesia kembali hadir di acara sneakers tahunan terbesar di Indonesia, yakni Urban Sneakers Society (USS) dengan kolaborasi eksklusif bersama The North Face.

Dengan tema “what does challenge mean to you?”, Subaru membawa produk khusus yang ditujukan untuk memperkuat rasa percaya diri Generasi-Z saat mereka sedang bertualang di luar ruangan.

Baca Juga: Subaru Drivefest Surabaya, Luncurkan Crosstrek Edisi Terbatas Rp500 Jutaan

Produk tersebut berisi wind breaker dengan siluet 90’s, patch shirt, hingga Summit Series Jersey yang diklaim punya daya serap keringat terbaik di kelasnya. Seluruh nilai tersebut menurutnya sejalan dengan Subaru Crosstrek sebagai teman petualang sesuai dengan kebutuhan anak muda masa kini.

USS 2023 tahun ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 4 - 5 November, membawakan rangkaian kegiatan, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar merek, promo spesial, hingga talk show dan hiburan.

Baca Juga: ABC Garage, Bengkel Spesialis Subaru Di Tangerang Yang Merambah Merek Lainnya

Selama 2 hari penyelenggaraanya, booth Subaru klaimnya dikunjungi lebih dari 10 ribu pengunjung, sedangkan USS 2023 sendiri telah mencatat lebih dari 200 ribu penjualan tiket, di dua hari Jumat-Sabtu (03-04/11/23) ini.

Ismail Ashlan selaku General Manager Marketing & Public Relations Subaru Indonesia mengatakan, “Keikutsertaan Subaru sebagai satu-satunya merek otomotif roda empat di Urban Sneakers Society bertujuan untuk mengkomunikasikan nilai yang dimiliki Subaru Crosstrek yang cocok dengan gaya hidup outdoor."