POPULAR STORIES

Tarik Antusiasme 400 Bikers, Maxi Yamaha Day 2023 Perdana Digelar Di Manado

Tarik Antusiasme 400 Bikers, Maxi Yamaha Day 2023 Perdana Digelar di Manado Tarik Antusiasme 400 Bikers, Maxi Yamaha Day 2023 Perdana Digelar di Manado (YIMM)

KabarOto.com - Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2023 yang sebelumnya telah berlangsung di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan Timur, kini merambah Sulawesi Utara (Sulut). Hal tersebut ditandai dengan digelarnya kegiatan serupa yang berlokasi di Tempat Wisata Bukit Doa, Tomohon.

Event Maxi Yamaha Day 2023 area Sulawesi Utara sendiri berlangsung sukses dan menjadi magnet yang menarik banyak animo para pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai wilayah di Sulawesi Utara. Bukan tanpa alasan, pasalnya ini merupakan momen bersejarah Maxi Yamaha Day untuk pertama kalinya digelar di area tesebut.

Terbukti diklaim pihak Yamaha, sebanyak lebih dari 400 peserta yang terdiri dari pengguna skutik XMax, All New NMax 155 Connected series, All New Aerox 155 Connected series, dan juga Lexi datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara.

Baca Juga: Maxi Yamaha Day 2023 Jabodetabek Dihadiri Lebih Dari 300 Peserta

Bahkan, beberapa diantara mereka berasal dari luar kota Tomohon seperti Manado dan Tondano. Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara, mulai dari kompetisi antar komunitas, kontes modifikasi, free check yang disertai diskon servis dan pembelian apparel atau sparepart, hingga hiburan musik yang dibawakan oleh artis nasional dan lokal dari atas panggung.

Pihak Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2023. Diklaim 400 lebih biker dari berbagai daerah di Sulawesi Utara telah mencatatkan sejarah, dengan ambil bagian pada gelaran perdana Maxi Yamaha Day di wilayah ini.

Baca Juga: Maxi Yamaha Day Jawa Barat, Tonjolkan Kultur Budaya Sunda

"Selama 2 hari, Bukit Doa di Tomohon telah menjadi tempat yang menghangatkan hati dan membahagiakan pikiran para peserta, melalui pengalaman seru yang didapat dari kegiatan camping, riding dan juga beragam hiburan yang tersaji di sana,” terang Hendra Winata, Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi.

Event ke-3 Maxi Yamaha Day sendiri dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari Lapangan Sparta Tikala, di Kota Manado yang dihadiri oleh Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Setelah itu, perjalanan berlanjut menuju tempat wisata Benteng Moraya, Tondano hingga finish di lokasi event di Bukit Doa Tomohon. Beragam jalur dilewati, mulai dari jalan perkotaan, pesisir pantai, hingga dataran tinggi.