POPULAR STORIES

Tarik Konsumen Premium, Lexus Indonesia Gelar Pameran Virtual

Tarik Konsumen Premium, Lexus Indonesia Gelar Pameran Virtual

KabarOto.com - Lexus Indonesia akan menampilkan seluruh mobil-mobil mewah andalan mereka lewat pameran virtual bertajuk "Lexus Immersive World", berlangsung 26 hingga 31 Juli 2021.

Dalam pameran ini, calon konsumen bisa melihat keunggulan produk-produk terbaik Lexus juga bisa mengatur jadwaluntuk test drive serta berinteraksi langsung dengan tenaga penjual.

"Dengan semangat inovasi berkelanjutan, Lexus terus berkembang sebagai luxury lifestyle brand dengan komitmen untuk selalu memberikan brand experience, produk dengan teknologi yang luar biasa dan Omotenashi, pelayanan khas Jepang yang tulus dari hati," jelas Lexus Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kabaroto.

Baca juga: Gaya Sporty Elegan TOM’S Untuk Lexus RX

Beberapa produk yang akan ditampilkan di antaranya Lexus RX 300 yang hadir dengan dua varian, yaitu Luxury dan F Sport. Lexus RX 300 Luxury terlihat mewah dengan Spindle Grille, pelek 20 inci, dengan balutan dua warna baru yaitu Ice Ecru dan Terrane Khaki. Interior tipe Luxury dilengkapi Luxury Comfort Seats untuk pengemudi dan semua penumpangnya.

Sementara Lexus RX 300 F Sport mengedepankan driving experience, dengan tambahan Adaptive Variable Suspension (AVS) dan Semi Bucket Front Sport Seats. Kesan sportnya terlihat dari warna khusus Heat Blue.

Selain Lexus RX, pabrikan asal Jepang ini juga hadirkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Lexus LM 350, tersedia dalam dua varian yakni 4-seater dan 7-seater.

Lexus RX 300 F Sport warna Beat Blue (Foto: Lexus Indonesia)


Lexus LM 350 4-seater terdapat dua kursi eksekutif di mana penumpang dapat menikmati layar monitor 26 inci. Ada sekat pemisah yang kedap, membatasi ruang pengemudi dan penumpang.

Sementara Lexus LM 350 tipe 7-seater mengusung konsep limousine mewah yang mampu mengakomodir keperluan mobilitas keluarga. Kursi baris kedua mobil ini dipisah menggunakan elevated armrest. Sementara kursi baris ketiga bisa tiga penumpang dengan nyaman.

Lexus Indonesia juga akan menampilkan mobil listrik UX 300e, yang menggunakan baterai lithium ion dengan Permanent Magnet Motor bertenaga 54.35 kWh, berjarak tempuh maksimal 300km.

Baca Juga: Lexus Siapkan Sedan Sport Berbasis Toyota GR86

Battery Electric Vehicle (BEV) ini diharapkan dapat melengkapi gaya hidup pengguna Lexus yang peduli akan lingkungan, dan merasakan pengalaman berkendara unik.

Nah, jika tertarik, pameran virtual Lexus Immersive World bisa diikuti melalui aplikasi Lexus Reach di Apple Store, Google Play Store atau kunjungi website resmi Lexus Indonesia.