Tarik Minat Konsumen Melalui Drive-in Cinema, Diler Mitsubishi Makassar Catat 49 SPK

Tarik Minat Konsumen Melalui Drive-in Cinema, Diler Mitsubishi Makassar Catat 49 SPK

KabarOto.com - Memasarkan kendaraan melalui pameran rasanya hal biasa, bahkan di tengah kondisi seperti ini para pelaku usaha juga harus ekstra menjaga situasi agar tak terjadi kerumunan. Inovasi baru digelar oleh diler resmi Mitsubishi Motor di wilayah Makassar PT Bosowa Berlian Motor.

Pada Sabtu, (29/8) lalu mereka menggelar Customer Gathering dan Drive-in Cinema. Di acara ini pengunjung bisa nonton film Milly dan Mamet, serta melakukan pengecekan hingga pembelian unit.

Baca Juga: September Ceria, Ini Promo Pembelian Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

"Kondisi seperti ini perlu adanya penyesuaian bentuk aktivitas bersama konsumen namun tetap menjaga kesehatan," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Acaranya digelar di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sebelum masuk, pengunjung dicek suhu tubuhnya kemudian dilakukan penyemprotan disinfektan untuk tiap mobil. Adapun pembagian masker dan hand sanitizer agar tetap sebisa mungkin untuk steril.

Baca Juga:

Selama acara berlangsung para pengunjung juga tetap berada di mobil masing-masing, mereka sudah memegang tiket dan terparkir sesuai kode yang dimiliki. Pemberian jarak aman tak hanya untuk manusia, mobil pun parkir dengan jarak aman.

Selain hiburan drive-in cinema, Mitsubishi juga menawarkan free check-up kendaraan selama maksimal 15 menit untuk tiap kendaraan. Semakin seru, diler juga menyediakan sparepart corner untuk pengunjung yang ingin membeli sukucadang Mitsubishi.

Menariknya, bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan Mitsubishi, diler telah menyiapkan unit test drive di lokasi tersebut. Di akhir acara, tercatat SPK sebanyak 49 unit. Rinciannya yaitu Pajero Sport 21 unit, Xpander 15
unit, dan Xpander Cross 13 unit.