Tata Ajak Sejuta Fansnya, Bantu Korban Gempa Lombok

Tata Ajak Sejuta Fansnya, bantu Korban Gempa Lombok Tata Motos (KO/Edo)

KabarOto.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bekerjasama dengan Yayasan Dakta Peduli (YDP), menjadi fasilitator pengantar bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di lombok, Nusa Tenggara barat (NTB).

TMDI juga mengajak seluruh netizen dan fansnya yang tergabung dalam fanspage facebook resmi TDMI dengan tagar #tatasejutafans, untuk dapat bersama-sama memberikan bantuan berupa makan kering, obat-obatan, popok bayi, susu bayi dan pakaian bekas layak pakai.

Tata Ultra

"Kami menyediakan satu truk kemusiaan yaitu Tata Ultra beserta dengan crew dan drivernya. Crew ini akan memastikan bantuan dari sahabat nitizen TMDI segera sampai ke saudara-saudara kita di Lombok," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Baca juga: Profil - Truk Tata 3338.K

Biswadev menambahkan, sahabat netizen yang ingin memberikan donasi bisa mengantar barang atau bahan bantuan ke Yayasan Dakta Peduli atau ke dealer Tata Motors di Jakarta dan di Surabaya, dimana bantuan ini akan diangkut dam diantar dengan truk kemanusiaan ke daerah yang terkena dampak gempa.

Nantinya, Truk Kemanusiaan Ultra akan berangkat dari dealer Tata Motors Jawa Indi Motor (JIM) pada tanggal 17 Agustus 2018 menuju Lombok dan di Lombok YDP akan berkordinasi dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS).

Kegiatan tersebut juga dikatakan sebagai perayaan #tatasejutafans di facebook TMDI. Hal ini merupakan pencapaian terbesar dan membanggakan bagi TMDI, mengingat pabrikan asal India tersebut merupakan merek baru di Indonesia.