POPULAR STORIES

Tawarkan Disinfektan Virus Corona Gratis, Salon Mobil Ini Beri Paket Diskon 20%

Tawarkan Disinfektan Virus Corona Gratis, Salon Mobil Ini Beri Paket Diskon 20% Scuto

KabarOto.com - Scuto Indonesia meresmikan Scuto Bandung Setiabudi yang beralamat lengkap di Jl. Dr Setiabudi no. 92, Sukawangi, Bandung, Jawa Barat pada 21 Maret kemarin.

Dibangun pada area lahan seluas 100 m2 dengan luas bangunan sekitar 120 m2, Scuto Bandung Setiabudi diklaim siap melayani para konsumen yang berdomisili di kawasan Bandung dan sekitarnya dalam hal perawatan dan proteksi kendaraan.

“Bisa dikatakan kebutuhan masyarakat Bandung, khususnya pemilik mobil untuk merawat kendaraan terbilang tinggi. Apalagi pada musim hujan saat ini, bagian eksterior mobil rentan muncul jamur pada kaca dan bodi,” terang Aristo Pakpahan selaku pemilik dari Scuto Bandung Setiabudi.

Baca Juga: BMW 328i Juragan Detailing Ini Bukti Tak Harus Modif Berlebihan Untuk Tampil Berkelas

Berbagai layanan Scuto Bandung Setiabudi ditawarkan mulai dari cuci premium, pembersihan jamur kaca, salon kendaraan, hingga laminating kendaraan menggunakan produk Scuto Nano Ceramic+ yang sudah terbukti unggul.

Aristo menambahkan bahwa bagi konsumen yang melakukan treatment laminating kendaraan berhak mendapatkan penyemprotan disinfektan pada bagian interior mobil secara gratis.



“Treatment disinfektan ini menjadi bentuk kepedulian Scuto terhadap kepuasan pelanggan agar interior mobil menjadi lebih bersih dan segar sekaligus meminimalisasi penyebaran virus Corona. Apalagi cairan disinfektan berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri yang hinggap pada ruang kabin,” jelas Aristo kembali.

Tak cukup hanya disitu saja, Scuto Bandung Setiabudi memiliki strategi sendiri dalam memanjakan konsumen. Pelanggan yang melakukan treatment bisa menikmati promo harga khusus hingga diskon 20% selama masa grand opening, garansi 2 tahun dan perawatan secara berkala.