POPULAR STORIES

Teaser Beredar, All New Lexus NX Meluncur Dalam Hitungan Hari

Teaser Beredar, All New Lexus NX Meluncur dalam Hitungan Hari

KabarOto.com – All New Lexus NX dikabarkan akan diluncurkan 11 Juni mendatang. Sebagai tanda, pabrikan mobil asal Jepang ini telah merilis teaser resminya.

Dari teaser tersebut, terlihat ubahan pada bagian belakang mobil dengan desain lampu yang berbeda. Hal tersebut merupakan bahasa desain baru Lexus yang digunakan lebih dulu oleh model UX dan LM.

Baca juga : Lexus LF-Z Electrified, Tunggu 4 Tahun Lagi

Tampilan depan mobil juga mendapatkan ubahan berupa lampu utama yang menggunakan 4 lampu LED projector yang dipadukan dengan DRL berbentuk sipit terletak di atam lampu utama.

Masuk ke kabin, All New Lexus NX menggunakan sistem hiburan melalui layar sentuh berukuran besar, desain kemudi dan tuas transmisi diletakkan sedemikian rupa untuk menghasilkan gaya berkendara yang menyenangkan.

Baca juga : Lexus IS 500 F Sport Performance Launch Edition, Ada 500 Unit!

Kabarnya, model terbaru ini akan dibekali platform TNGA dan teknologi elektrifikasi PHEV yang digunakan oleh Toyota RAV4 Prime.

Soal performa, All New Lexus NX dikabarkan akan menggunakan mesin 4 silinder 2.500 cc sebagai model entry level. Selain itu, ada juga varian mesin V6 3.500 cc untuk model New Lexus NX350.