POPULAR STORIES

Teaser! New Mitsubishi Xpander Janjikan Fitur Mewah

Teaser! New Mitsubishi Xpander Janjikan Fitur Mewah

KabarOto.com - Persaingan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terlihat meriah di penghujung tahun 2021. Pada hari Selasa ini (2/11), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampikan teaser resmi yang kemungkinan sebagai produk terbaru Mitsubishi Xpander untuk konsumen Tanah Air.

MMKSI memastikan produk terbaru ini akan diluncurkan pada 8 November mendatang. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan produk baru ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup.

Baca juga: Siap-siap Rogoh Kantong, Daihatsu Xenia Baru Bakal Meluncur di GIIAS

"Kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ujar Naoya Nakamura.

Kehadiran New Mitsubishi Xpander ini bisa dilihat dari bahasa desain Dynamic Shield yang menjadi ciri khas produk Mitsubishi. Bentuk DRL kini berbentuk batangan pendaran LED, sedangkan lampu utama lebih ke bentuk martil.

6 hari lagi peluncuran New Mitsubishi Xpander

Produk yang kemungkinan sebagai kebaruan dari Mitsubishi Xpander ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Sobat kabarOto pasti juga penasaran dengan bentuk interior yang pastinya banyak kejutan sebagai kendaraan keluarga.

Baca juga: Booking Fee Rp5 Juta, Ini Kisaran Harga Toyota Avanza Tebaru

Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya.

Bagi konsumen yang penasaran, peluncurannya dilakukan secara virtual melalui akun Youtube resmi Mitsubishi @mitsubishimotorsindonesia pada pukul 19.00 WIB.