POPULAR STORIES

Teaser Pertama Genesis G90 Terbaru Menampilkan Sebuah Kemewahan

Teaser Pertama Genesis G90 Terbaru Menampilkan Sebuah Kemewahan Teaser Genesis G90 (Dok: Genesis)

KabarOto.com – Teaser pertama dari Genesis G90 model terbaru telah dirilis. Sedan mewah inii menampilkan bahasa desain “Athletic Elegance” yang dilengkapi Crest Grille yang besar dan lampu depan Two-Line yang ramping.

“G90 akan mendefinisikan kembali pengalaman desain mewah unggulan dengan cara unik yang hanya ditawarkan oleh Genesis. Selain itu, Genesis G90 adalah ekspresi tertinggi dari Athletic Elegance yang secara hati-hati menyeimbangkan berkendara dinamis dan pengalaman kursi belakang yang elegan kata kepala Genesis Global Design SangYup Lee.

Baca juga : Profil Genesis Electrified G80

Kisi-kisi depan memiliki lapisan 'Arsitektur Berlapis' yang terdiri dari dua pola G-Matrix yang berlapis satu sama lain. Di lain sisi, Genesis G90 baru dilengkapi kap mesin clamshell yang mengurangi jumlah garis putus-putus dan semakin mempertajam desain.

Dilihat dari samping, satu set lampu sein LED kembar pada panel depan menarik perhatian, begitu juga dengan gagang pintu yang menyatu dengan bodi. Genesis juga telah merancang satu set vpelek 20 inci baru untuk mobil dan membuat pilar C yang sangat mencolok.

Baca juga: Resmi Ditunjuk Sebagai Mobil VIP KTT Bali, Genesis G80 Bakal Dipakai Pejabat RI?

Pada bagian belakang mendapatkan ubahan yang tidak lagi menampilkan lampu belakang Two-Line yang saat ini digunakan oleh model Genesis lainnya. Sebagai gantinya, G90 memiliki dua bilah lampu LED yang meregangkan seluruh lebar bagian belakang, sementara juga menggunakan unit lampu belakang utama bersudut.

Sayangnya, merek mobil mewah Hyundai ini belum merilis desain bagian kabin model terbarunya ini. Namun, produk ini memiliki ukuran panjang dengan wheelbase diperluas yang 190 m lebih panjang dari model standar,dan meningkatkan ruang baris kedua.

Kabarnya, Genesis G90 terbaru akan diluncurkan terlebih dulu di Amerika Serikat sebagai model 2023 dan di pasar luar negeri sebagai model 2022.